Sukses

Entertainment

Orang Dekat Sampaikan Penyebab Rayendra Nareswara, Kekasih Kaneishia Anak Dede Yusuf Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Duka tengah dirasakan oleh anak Dede Yusuf, Kaneishia Yusuf karena sang kekasih baru meninggal dunia. Sang kekasih bernama Rayendra Nareswara, meninggal dunia di usianya yang masih muda yaitu 21 tahun.

Putri bungsu Dede Yusuf tersebut pun mengungkap kesedihannya ditinggal kekasih untuk selamanya. Melalui caption di unggahannya di akun media sosial miliknya, Kaneishia pun mengungkapkan perasaannya.

Ia juga mengunggah beberapa foto di pusara Rayendra Nareswara, di mana ia begitu terlihat sangat terpukul. Ia tampak memeluk gundukan tanah bertabur bunga dan juga menciumi nisan sang kekasih.

"Andra sayang... walaupun semuanya masih ga nyata buat aku, tapi aku ikhlas, aku maafin semua salah andra, dan aku ga akan lupain kamu... ini tidak akan pernah mudah bagiku, kamu akan selalu punya tempat spesial di hatiku," tulis Kaneishia di laman Instagramnya, kaneishiayusuf05, baru-baru ini.

"Cintaku terkubur bersamamu selamanya aku mencintaimu, aku ingin kamu tahu bahwa aku ada bersamamu di setiap langkahmu sampai kamu sangat terakhir," sambung Kaneishia.

Penyebab Meninggal

Kabar pilu anak Dede Yusuf yang kehilangan kekasihnya tersebut membuat banyak orang merasa penasaran dengan penyebab atas meninggalnya Rayendra Nareswara. Apalagi mengingat usia mendiang yang masih relatif muda.

Informasi penyebab meninggalnya Rayendra Nareswara tersebut akhirnya diketahui dari guru vokal Rayendra, Fary Firyana yang memberitahukan informasi mengenai penyebab meninggalnya sang murid melalui akun media sosialnya.

Kala itu ada netizen yang bertanya kepadanya terkait penyakit yang diderita oleh kekasih Kaneishia. "Sakit apa Teh... semoga husnul khotimah ya... Aamiin YRA," tanya akun bernama amiudi.

"Serangan jantung," jawab Fary Firyana membalas komentar netizen.

Sangat Syok

Sebagai salah satu orang yang dekat dengan mendiang, Fary mengaku cukup syok atas meninggalnya Andra. Hal itu karena sebelum meninggal dunia pada Sabtu, 13 Januari 2024, Rayendra masih menjalani les vokal pada Jumat siang.

"Andra ya Allah kaget ka fary dengernya, Innalillahi wa innailahi rajiun. Jadi kemarin les terakhir kita ketemu ya, semoga husnul khatimah," ucapnya.

Fary juga ikut memberikan dukungan kepada Kaneishia yang ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang kekasih. "Yang kuat, yang tegar, yang ikhla Ya Nei. Supaya Andra juga tenang disana... Kita terus doakan supaya husnul khatimah," imbuh Fary.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading