Sukses

Entertainment

Dikta Tak Ingin Gelar Pesta Penikahan Mewah, Ungkap Ingin Rayakan Hari Spesialnya dengan Sederhana

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya pernikahan selebriti digelar dengan mewah dan besar-besaran, hal tersebut justru menjadi sesuatu yang dihindari Dikta. Musisi 38 tahun itu menyebut dirinya hanya ingin menikah dengan sederhana.

Soal pernikahan yang sederhana, Dikta menjelaskan ia hanya ingin menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) dan menggelar perayaan kecil di rumah yang dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat.

"Gue mau menikah dengan tidak ada pesta, gue maunya nikah sederhana, nikah di KUA, salaman, sah, party-nya kecil saja di rumah gue," ungkap Dikta dikutip dari tayangan YouTube Taulany TV, Sabtu (20/1/2024).

Tak Suka Pesta Pernikahan

Dalam kesempatan itu Dikta juga menyebut dirinya tak suka datang ke pesta pernikahan karena sangat ramai. Menurutnya pesta pernikahan yang dihadiri oleh orang yang tak dikenal bsangat tidak efisien.

"Enggak suka gue, karena gue enggak suka datang ke pesta penikahan. Menurut gue itu crowded dan enggak efisien. Misalnya nikah, gue undang orang, nah orang ini kan pasti akan bawa siapa-siapa yang enggak gue kenal," tuturnya. "Buat gue ya gue inginnya (merayakan) sama orang-orang yang tahu gue aja," lanjutnya.

Kebahagiaan yang Panjang

Saat menikah nanti, Dikta pun ingin kebahagiaan yang dirasakan tak hanya dirayakan dalam satu hari pesta pernikahan, melainkan menjadi sebuah bahagia yang panjang dan selalu bisa dirayakan.

"Tapi kan memang ada yang ceweknya pengin jadi princess sehari, cuma kalau gue ya enggak pengin nikahan itu kaku, gue penginnya jadi sesuatu yang happy-nya bukan cuma di satu hari itu, tapi juga seterusnya," tukas Dikta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading