Sukses

Entertainment

Sinopsis Film Bollywood Zindagi Na Milegi Dobara, Keseruannya Kisahnya Bisa Ditonton di Vidio

Fimela.com, Jakarta Film BollywoodZindagi Na Milegi Dobara yang telah meraih banyak penghargaan kini bisa disaksikan di Vidio. Film juga telah mendapat banyak pujian karena jalan ceritanya yang menyentuh hari, jenaka, juga hadir dengan sinematografi yang indah.

Zindagi Na Milegi Dobara mengisahkan tiga sahabat, yaitu Arjun Saluja, Kabir Dewan, dan Imran Qureshi. Ketiganya telah bersahabat sejak kecil dan berjanji untuk melakukan perjalanan bersama setelah lulus kuliah.

Setelah mencapai kesuksesan dalam karier sebagai pengacara, arsitek, dan pengusaha, ketiganya merasa kehidupannya kurang memuaskan. Suatu hari Kabir memutuskan untuk menghidupi janji mereka, mengajak Arjun dan Imran pergi ke Spanyol.

Di sana, mereka berpetualang dengan melakukan banyak hal termasuk skydiving, surfing, dan panjat tebing. Selama perjalanan, ketiganya pun menggali lebih dalam tentang diri dan persahabatan yang dijalani, termasuk belajar untuk tidak takut mengambil risiko dalam mengejar impian mereka.

Bintang Populer dan Banyak Penghargaan

Film komedi yang dirilis tahun 2011 ini dibintangi artis bollywood ternama seperti Hrithik Roshan, Abhay Deol, dan Farhan Akhtar. Sejak penayangan perdananya, film ini pun telah meraih banyak penghargaan dari Filmfare untuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik di dapatkan oleh Zoya Akhtar, Penghargaan Aktor Terbaik oleh Hrithik Roshan, dan Penghargaan Filmfare untuk Aktor Pendukung Terbaik dimenangkan Farhan Akhtar. 

Jangan lewatkan keseruan film Zindagi Na Milegi Dobara yang bisa disaksikan di Vidio melalui link ini. Unduh juga aplikasi Vidio di ponsel Anda untuk menyaksikan berbagai tontonan Bollywood lainnya di mana saja dan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading