Sukses

Entertainment

BCL Cantik Kenakan Seragam PNS, Netizen: Ngurus KTP Pasti Betah

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari merupakan artis yang penuh bakat yang dimiliki industri entertainment tanah air. Dirinya tak hanya dikenal sebagai penyanyi papan atas, namun juga seorang pemeran berkualitas.

Baik suara maupun aktingnya tak perlu lagi diragukan. Khusus soal perannya, tercatat perempuan yang akrab disapa BCL tersebut pernah berperan dalam banyak film box office di Indonesia.

Beberapa di antaranya adalah Habibie & Ainun, My Stupid Boss, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, 3 Srikandi, dan lainnya. Bunga Citra Lestari pun mampu menunjukkan kualitas aktingnya dalam berbagai genre film tersebut.

Jadi PNS

Diketahui bahwa Bunga Citra Lestari akan kembali menunjukkan peran apiknya di sebuah film berjudul Pasutri Gaje. Ia bakal berperan sebagai seorang PNS cantik bernama Adelia Putri.

"Adelia," tutur Bunga Citra Lestari di laman Instagramnya, itsmebcl, baru-baru ini.

Dalam film ini, BCL akan beradu peran dengan Reza Rahadian. Keduanya akan berakting sebagai pasangan suami istri dengan problematika masing-masing.

Cantik Berseragam

Bunga Citra Lestari pun memperlihatkan foto dirinya ketika mengenakan seragam PNS. Ia tampak begtu cantik dengan seragam yang dikenakannya tersebut. Tak heran ketika banyak netizen yang memberikan komentarnya.

"Bunga cantik bgt pake seragam kekhi ya," kata akun bernama _miss_teacher.

"Cocok jd pns😂..bapak2 psti rajin kekantor pulngnya pada sorean," ujar akun bernama ling_alin_its_khadijahqueen.

"Iki lek ngurus KTP pasti betah," sambung akun sepvanvaleri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading