Sukses

Entertainment

Potret Kakak Ipar Nia Ramadhani Rayakan Hari Ulang Tahun, Tampil Kasual

Fimela.com, Jakarta Gita Janu, kakak ipar dari Nia Ramadhani, baru-baru ini merayakan ulang tahunnya dengan menggelar pesta. Beberapa selebriti Indonesia ikut meramaikan acara tersebut, termasuk Nia Ramadhani.

Pesta ulang tahun tersebut digelar di salah satu bar mewah di Jakarta, dengan tema casual. Nia Ramadhani, yang juga turut hadir, tampil gaya dengan mengenakan blazer dan stocking berwarna hitam.

Pada hari spesial kakak iparnya itu, Nia Ramadhani tak lupa berbagi momen kebahagiaan acara ulang tahun Gita Janu di akun Instagram pribadinya, @ramadhaniabakrie.

Penasaran dengan outfit casual ala Nia Ramadhani di pesta ulang tahun Gita Janu? Berikut beberapa potret model blasteran tersebut yang telah dirangkum pada Sabtu (20/01/2024).

Pose Bareng Gita Janu

Pada slide pertama postingan Instagramnya, Nia membagikan foto bersama Gita Janu, kakak iparnya yang sedang merayakan ulang tahun. Ekspresi kebahagiaan terpancar dari wajahnya, Nia sambi memeluk erat Gita.

Momen Keseruan Nia Dengan Para Sahabat

Nia dan Gita tak lupa untuk berbagi momen kegembiraan dengan teman-teman terdekatnya. Semua tamu yang diundang terlihat menikmati acara perayaan ulang tahun tersebut.

Unggah Video Ucapan Selamat Ulang Tahun

Sebelumnya, Nia telah mengunggah video ucapan selamat ulang tahun kepada Gita, serta kata-kata panjang kepada sahabatnya yang juga kakak iparnya.

“Selamat ulang tahun buat Gita yang sudah seperti saudara bagi Nia. Semoga awet persahabatannya!”, tulis Nia.

Ditemani Sang Suami, Ardie Bakrie

Ardie Bakrie, yang merupakan saudara ipar Gita Janu, turut meramaikan acara perayaan ulang tahun tersebut. Sebagai seorang sosialita ternama, Gita Janu menjalin hubungan akrab dengan sejumlah besar selebriti Indonesia.

Joget Bareng Nagita Slavina

Selain itu, terdapat pula kehadiran Nagita Slavina yang ramai dibicarakan netizen setelah di menunjukkan dirinya tengah berjoget bersama Nia Ramadhani.

Gita Janu Itu Siapa?

Dikutip dari sumber lain, Gita Janu merupakan istri dari Dicky Ramadhani, kakak tiri Nia Ramadhani.

Apakah Nia Ramadhani Keturunan Luar Negeri?

Nia Ramadhani memiliki keturunan dari Sunda, dengan campuran darah Norwegia dan Belanda.

Nia Ramadhani Agama Apa?

Diketahui Nia sampai saat ini memeluk agama Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading