Sukses

Entertainment

Potret Titiek Soeharto Ikut Hadir Jamuan Malam Santap, Bak di Negeri Dongeng

Fimela.com, Jakarta Setelah menghadiri resepsi pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di Brunei Darussalam, Titiek Soeharto turut hadir di acara makan malam.

Momen tersebut diabadikan oleh Titiek melalui akun Instagram pribadinya, @titieksoeharto. Pesta makan malam tersebut digelar di Istana Nurul Iman, Brunei Darussalam pada tanggal 15 Januari 2024.

Ruangan jamuan terlihat begitu mewah, dengan beberapa furniture yang dilapisi warna emas, menciptakan suasana layaknya dalam dongeng.

Para tamu undangan tampil anggun mengenakan busana berwarna putih. Titiek pun tampil memukau dengan balutan baju kurung putih, dilengkapi sarung dan selendang ulos.

Penasaran dengan malam jamuan santap malam di pernikahan Abdul Mateen dan Anisha Rosnah? Mari simak informasi selengkapnya yang dirangkum dari Instagram @titieksoeharto, pada Sabtu, (20/01/2024).

Jamuan Malam yang Mewah dan Megah

Dalam unggahan Instagramnya, Titiek tengah berfoto pada momen tersebut, dengan latar belakang meja makan berbentuk lingkaran dan dikelilingi oleh bangku berwarna emas yang terlihat begitu elegan dan mewah.

Seperti di Negeri Dongeng

Titiek menuliskan nama acara jamuan tersebut dalam keterangan di postingan Instagramnya. Baginya, malam itu terasa seperti berada di negeri dongeng.

“Jamuan Santap Malam Diraja, MasyaAllah… seperti di negeri dongeng,” tulisnya di caption Instagram.

Semua Tamu Wanita Mengenakan Busana Warna Putih

Titiek mengabadikan momen bersama tamu undangan penting lainnya. Ia menyebutkan bahwa hampir semua tamu wanita tampil mengenakan busana berwarna putih.

“Semua tamu-tamu wanita mengenakan busana warna putih,” tulis Titiek di caption Instagramnya.

Tampil Busana Berbeda, Namun Tetap Elegan

Pada pesta makan malam tersebut, Titiek memancarkan pesona dan keanggunan dengan penampilan yang berbeda dari resepsi pernikahan Abdul Mateen dan Anisha Rosnah.

Ia mengenakan pakaian baju kurung berwarna putih lengkap dengan sarung dan selendang ulos, di tengah latar yang dipenuhi oleh keindahan bunga.

Cantiknya Anisha Rosnah

Titiek juga membagikan foto Anisha Rosnah, calon pengantin perempuan. Anisha mengenakan gaun putih yang bersinar dengan hiasan aksesoris yang indah dan mahkota di kepala.

Keelokan Anisha begitu memukau pada malam itu, menyisakan kesan yang mendalam bagi para tamu yang hadir.

Apakah Siti Hediati Hariyadi Sudah Menikah?

Diketahui dirinya sudah menikah dengan Prabowo Subianto pada 8 Mei 1983.

Siapa Nama Anak dari Prabowo?

Didit Hediprasetyo adalah anak tunggal Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi.

Titiek Soeharto Umur Berapa?

Diketahui Titiek lahir pada 14 April 1959 dan berumur 64 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading