Sukses

Entertainment

Park Hyung Sik Datang Temui Penggemarnya di Jakarta, Dapatkan Harga Tiket Spesialnya Sekarang

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea Park Hyung Sik akan menggelar fan meeting pada Sabtu (27/1/2024) mendatang di Tennis Indoor, Jakarta. Park Hyung Sik adalah salah satu aktor populer Korea Selatan yang telah membintangi banyak judul film dan serial drama populer seperti Happiness, Soundtrack #1, dan Our Blooming Youth.

Selain dikenal sebagai aktor, Park Hyung Sik lebih dulu menggeluti karier sebagai idol, di mana ia debut bersama boy group ZE:A di tahun 2010. Seiring popularitas Park Hyung Sik yang mendunia, promotor LitXperience membawa sang aktor menemui penggemarnya di Indonesia untuk pertama kali dengan menggelar fan meeting di Jakarta.

Tiket fan meeting Park Hyung Sik sendiri telah dijual sejak 10 Desember 2023 di mana tiket Fan Meeting SIKcrets dibandrol dengan harga Rp. 3.300.000 (Purple), Rp.2.600.000 (Blue dan Pink), Rp. 2.200.000 (Yellow), Rp. 1.700.000 (Orange).

Harga tersebut ditawarkandengan benefit yang diperoleh seperti Hi-Bye, Photo Group, Signed Poster, Fan Sign, Signed Polaroid, Official Signed Goods, dan Photocard Set. Saat ini para penggemar Park Hyung Sik pun bisa mendapatkan harga spesial di Tiket.com untuk seluruh seating section.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading