Sukses

Entertainment

Wakili Bayi yang Dibuang di Semak Sarang Biawak, Nana Mirdad Sampaikan Pesan Menyentuh kepada Ibunya

Fimela.com, Jakarta Nama Nana Mirdad baru-baru ini menjadi trending di salah satu platform media sosial. Hal itu dikarenakan ssisten rumah tangganya menemukan bayi perempuan di semak belukar yang merupakan tempat biawak dan anjing besar berkeliaran, di Bali.

Nana dalam unggahannya menceritakan kondisi bayi saat ditemukan. Karena tak dibungkus apapun, kondisinya terlihat mengenaskan karena saat ditemukan sudah dikerubungi semut dan beberapa bagian tubuhnya membiru.

Nana Mirdad dan suaminya pun segera membawa bayi malang tersebut ke rumah sakit. Sempat dirawat di IGD, akhirnya bayi tak berdosa tersebut bisa diselamatkan dan kondisinya semakin stabil.

Surat Terbuka

Istri Andrew White tersebut kemudian menuliskan surat terbuka untuk ibu yang tega membuang darah dagingnya ke semak biawak. Mewakili sang bayi, Nana Mirdad mencurahkan isi hati dengan kalimat-kalimat yang menyentuh.

"Hai ibunda, aku berhasil ditemukan. Aku sehat, aku selamat. Jika ibunda enggak menginginkan aku, enggak apa-apa. Sekarang aku sudah di tangan orang-orang yang bisa menjaga aku," tulis Nana Mirdad di Instagram Story-nya, baru-baru ini.

Kepada ibu sang bayi, Nana Mirdad menyampaikan kondisi bayi setelah ditinggal yang begitu memprihatinkan. Kalimat-kalimat mengharukan yang seharusnya bisa membuat ibu yang membuangnya menyesal dan menangis.

"Seandainya dari awal ibunda langsung menitipkan aku ke sini, aku enggak perlu kedinginan di semak belukar dan dikerubungi semut seperti tadi," imbuh Nana Mirdad.

Satu Darah

Nana Mirdad melanjutkan bahwa meskipun si bayi sudah dibuang, namun selamanya ia masih memiliki darah yang sama dengan ibunya. Ia pun berharap sang ibu tetap mendoakannya agar mendapatkan kebaikan ke depannya.

"Enggak apa-apa, itu sudah berlalu. Aku mungkin enggak akan pernah mengenal ibunda, tapi percayalah dalam diri aku masih mengalir darah yang sama dengan darah ibunda. Sampai kapanpun, kita akan selalu menjadi satu," demikian Nana Mirdad.

"Doakan aku bisa memiliki rumah yang hangat suatu saat nanti ya. Dan semoga ibunda tak pernah melupakan keberadaanku. -Bayi yang lahir dari perut ibunda pagi ini," sambung Nana Mirdad.

Setelah berhasil diselamatkan, bayi perempuan tersebut oleh Nana Mirdad dan Andrew White diserahkan kepada dinas sosial agar dirawat dengan layak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading