Sukses

Entertainment

Alasan Dikta Tak Ingin Gelar Pernikahan Mewah, Hanya Ingin Nikah di KUA

Fimela.com, Jakarta Musisi Dikta Wicaksono mengungkap dirinya tak ingin menggelar pesta perikahan mewah. Bukan tanpa alasan, Dikta menyebut menggelar penikahan besar bukan sesuatu yang efisien bagi dirinya yang hanya ingin merayakan dengan orang-orang terdekat yang ia kenal.

"Enggak suka gue, karena gue enggak suka datang ke pesta penikahan. Menurut gue itu crowded dan enggak efisien. Misalnya nikah, gue undang orang, nah orang ini kan pasti akan bawa siapa-siapa yang enggak gue kenal," tutur Dikta dikutip dari tayangan YouTube Taulany TV, Sabtu (20/1/2024).

"Buat gue ya, gue inginnya (merayakan) sama orang-orang yang tahu gue aja," lanjut Dikta menambahkan.

Pesta Kecil di Rumah

Soal detail pernikahannya, Dikta pun menyebut hanya ingin menikah di KUA dan merayakannya dengan pesta kecil di rumahnya.

"Gue mau menikah dengan tidak ada pesta, gue maunya nikah sederhana, nikah di KUA, salaman, sah, party-nya kecil saja di rumah gue," ungkap Dikta.

Bahagia Seterusnya

Lebih lanjut bagi Dikta memilih untuk merayakan kebahagiaan yang panjang daripada hanya dengan menggelar pesta pernikahan di satu hari.

"Tapi kan memang ada yang ceweknya pengin jadi princess sehari, cuma kalau gue ya enggak pengin nikahan itu kaku, gue penginnya jadi sesuatu yang happy-nya bukan cuma di satu hari itu, tapi juga seterusnya,"

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading