Sukses

Entertainment

6 Potret Irish Bella di Pemakaman Ayah Ammar Zoni, Ada Duka dan Tangis dari Balik Cadar

Fimela.com, Jakarta Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni meninggal dunia apda Sabtu (20/1/2024) malam. Jenazahnya kemudian dimakamkan diĀ  TPU Kalimulya 1, Depokm Jawa Barat, di mana Irish Bella juga hadir mengantarkan sang ayah mertua ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Di pemakaman tersebut, Irish Bella mengenakan setelan gamis serba hitam. Dari balik cadar yang dikenakan, Irish terlihat sangat sedih dan berduka atas kepergian Suhendri Zoni, bahkan air mata terlihat menggantung di pelupuk matanya.

Di pemakaman tersebut, Ammar Zoni tak bisa hadir secara langsung, di mana aktor 30 tahun itu hanya menujukkan kehadirannya melalui sambungan video dan sempat mengazankan sang ayah, di tempat peristirahatan terakhirnya.

Di pemakaman tersebut, Irish Bella hadir mengenakan busana serba hitam dengan cadar.

Meski tertutup cadar, namun duka dan kesedihan terlihat jelas dari sorot mata Irish.

Di kesempatan tersebut, kepada awak media Irish bercerita tentang kenangan terakhir akan sosok almarhum Suhendri yang disebutnya sangat baik.

Irish juga mengungkap jika Suhendri sempat minta didoakan. Sebelumnya adik Ammar, Aditya mengatakan jika Irish sempat menjenguk Suhendri sebelum meninggal dunia.

Irish menjenguk Suhendri di tengah proses cerainya dengan Ammar Zoni, dan kondisinya pun sempat berangsur membaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading