Sukses

Entertainment

6 Potret Meriahnya Ulang Tahun Anak Dewi Sandra dan Harvey Moeis, Ditemani Banyak Spiderman

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi dan Harvey Moeis akhirnya menggelar pesta ulang tahun meriah untuk putra sulung mereka, Raphael Moeis, yang ke-6. Sebelumnya Sandra dan Harvey sempat merayakan ulang tahun Raphael secara sederhana saat sedang berlibur ke Los Angeles pada akhir tahun lalu.

Raphael yang lahir pada 31 Desember 2017 kini genap berusia enam tahun. Perayaan ulang tahunnya pun begitu meriah di mana kedua orang tuanya mengahadirkan tema superhero Spiderman.

Di acara tersebut, Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun mendatangkan lima Spiderman untuk meramaikan ulang tahun Rapahel. Tak ketinggalan, Raphael dan sang adik Mikhael Moeis juga tampil dengan kostum spiderman yang keren.

 

Ulang tahun Raphael yang ke-5 digelar begitu meriah, di mana ia merayakannya bersama teman-teman.

Sandra Dewi pun mengungkap syukur akhirnya putra sulungnya bisa merayakan bersama teman-teman dan tokoh superhero kesukaannya, Spriderman.

Membagikan potret kemeriahan ulang tahun Raphael di Instagram, rona bahagia pun terlihat jelas di wajah Sandra dan Harvey.

Pasangan selebriti ini pun menunjukan bagaimana mereka mencurahkan kasih sayang kepada kedua putranya, lewat pelukan juga ciuman.

Selamat ulang tahun Raphael Moeis!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading