Sukses

Entertainment

Potret Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah di Gunung Bromo dengan Outfit ala Orang Desa Demi Syuting Sinetron

Fimela.com, Jakarta Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah kembali memeriahkan layar kaca dalam karya terbaru mereka dalam sinetron berjudul Tertawan Hati. Tayang perdana pada hari Senin (22/01/2024) di SCTV pukul 19.25 WIB, momen-momen syuting di Gunung Bromo ini diabadikan oleh Cindy Fatikasari.

Meskipun cuaca dingin, Cindy dan Tengku Firmansyah terlihat mengenakan pakaian tipis ala orang desa demi kelancaran syuting sinetron terbaru mereka. Unggahan foto ini dapat dilihat di akun Instagram Cindy, @cindyfatikasari18.

Berikut potret Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah syuting sinetron di Gunung Bromo dirangkum Senin (22/01/2024).

Syuting Sinetron Terbaru

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah kembali berkolaborasi dalam sinetron terbaru berjudul Tertawan Hati. Mereka juga beradu akting dengan salah satu pemain sinetron Indonesia, Naysilla Mirdad. Sinetron ini tayang perdana pada hari Senin (22/01/2024), di mana mereka dengan rela melakukan syuting di Gunung Bromo.

Outfit ala Orang Desa

Meskipun tengah menjalani syuting di Gunung Bromo yang dikenal dengan udaranya yang dingin, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah rela mengenakan outfit ala orang desa demi kelancaran produksi sinetron terbaru mereka. Tengku Firmansyah terlihat mengenakan kaos tipis berlengan panjang, sementara Cindy Fatikasari mengenakan kain batik sebagai bagian dari pakaiannya.  

Outfit ala Pemandu Kuda

Tengku Firmansyah juga terlihat mengenakan outfit ala pemandu kuda. Ia terlihat berdiri sambil memegang kuda di sebelahnya dengan berani.

Suasana Syuting di Gunung Bromo

Cindy Fatikasari juga membagikan suasana di balik layar syuting sinetron terbarunya yang berjudul Tertawan Hati. Melalui unggahan tersebut, terlihat banyak mobil jeep yang berjejer serta kru di belakang layar, menciptakan atmosfer yang mendukung kesuksesan tayangnya sinetron terbaru ini.  

Berapa Anak Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah?

Meskipun sibuk dengan aktivitas masing-masing, pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama dengan ketiga anak mereka. Setelah menjalani masa pernikahan selama 24 tahun, mereka diberkahi dengan tiga orang anak.

Tengku Firmansyah Suku Apa?

Pria yang akrab disapa Firman ini memiliki bakat dan berbagai kemampuan di berbagai bidang. Saat remaja, Firman, yang berdarah Sunda, menggeluti olahraga tenis, anggar, dan taekwondo.

Kapan Cindy Fatikasari Menikah?

Cindy menikah dengan aktor sekaligus mantan atlet, Tengku Firmansyah, pada 11 Maret 1999. Dari pernikahan mereka, lahirlah tiga orang anak. Seorang putri yang diberi nama Tengku Syaira Anataya lahir pada 27 Maret 2000, sedangkan dua putra kembar, Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Zimraan, lahir pada 6 Desember 2003.

Siapa Calon Mantu Tengku Firmansyah?

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah saat ini tengah berbahagia karena anak sulung mereka, Tengku Anataya, bersiap untuk menikah. Pada hari ini, Rabu (19/7), perempuan yang akrab disapa Chacha itu melangsungkan pengajian menjelang pernikahannya dengan sang kekasih.

Siapa Suami Tengku Anataya Sekarang?

Tengku Syaira menikah dengan seorang pria bernama Jodi Andejo Koni, dan pernikahan keduanya diselenggarakan di Balikpapan, Kalimantan Timur. Kabar pernikahan ini langsung mencuri perhatian banyak orang, terutama karena Tengku Syaira menikah di usia yang masih muda, yaitu 23 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading