Sukses

Entertainment

Foto-foto Bobby Kertanegara, Kucing Prabowo Subianto yang Bikin Netizen Gemas

Fimela.com, Jakarta Bobby Kertanegara, kucing kesayangan sekaligus penyemangat Calon Presiden Prabowo Subianto. Nama Bobby tentu sudah tak asing bagi para penggemar kucing, karena ia sering muncul saat Prabowo Subianto sedang melaksanakan agenda rapat.

Diketahui, Bobby adalah kucing jalanan yang diadopsi oleh Prabowo. Setelah dibawa ke rumah dan dirawat, Bobby menjadi kucing yang penurut.

Sebagai seorang cat lovers, Prabowo Subianto pun membuatkan akun Instagram untuk Bobby yang diberi nama @bobbykertanegara. Pada akun Instagram tersebut, terdapat berbagai tingkah Bobby yang menggemaskan.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (22/1/24), berikut beberapa potret lucu kucing Prabowo Subianto, Bobby Kertanegara.

Bobby Kertanegara Kucing Kesayangan Prabowo Subianto

Karena sering muncul dalam agenda rapat, Bobby disebut sebagai kucing kesayangan Prabowo Subianto.

Tak hanya itu, Bobby Kertanegara juga berperan sebagai support system Prabowo Subianto saat sedang lelah dengan pekerjaannya.

Lucu dan Menggemaskan

Sebelum memiliki akun Instagram, wajah Bobby Kertanegara sudah populer di Instagram Prabowo Subianto @prabowo. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan sering kali diabadikan dalam postingan Instagram Prabowo Subianto.

Punya Instagram Sendiri

Pada tanggal 19 Oktober 2023, Bobby Kertanegara resmi memiliki akun Instagram pribadi yang bernama @bobbykertanegara. Isi Instagramya berupa foto dan video lucu Bobby Kertanegara saat sedang tidur dan bermain.

Ikut di Berbagai Kegiatan Prabowo Subianto

Sebagai kucing pertama yang dipelihara Prabowo Subianto, wajah Bobby Kertanegara kerap kali muncul dalam acara tertentu yang diikuti Prabowo.

Karena wajahnya yang imut, potret Bobby sempat masuk dalam pameran foto kucing Bobby The Cat di Menteng.

Olahraga Apa yang Paling Disukai Prabowo Subianto Selain Berkuda?

Selain dikenal sebagai penggemar olahraga kuda, Prabowo juga memiliki kegemaran mengayuh sepeda dan berenang.

Berapa Anak Prabowo Subianto?

Setahun setelahnya, pasangan tersebut dikaruniai seorang putra yang diberi nama Ragowo Hediprasetyo.

Anak Prabowo Kerja Apa?

Lahir pada tanggal 22 Maret 1984, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau yang lebih dikenal sebagai Didit Hediprasetyo adalah seorang perancang busana Indonesia yang telah mencapai prestasi di tingkat internasional.

Prabowo Subianto Lahir Tahun Berapa?

Prabowo Subianto lahir pada tahun 1951.

Apa Nama Kucing Pak Prabowo?

Nama-nama seperti Bobby, Mika, Miki, dan Miko mungkin sudah akrab di telinga para penggemar kucing. Mereka telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam rumah tangga Pak Prabowo, senantiasa menemani hari-hari beliau, baik saat bekerja maupun bersantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading