Sukses

Entertainment

Mengenal Kim Tae Hee yang Jadi Cameo di Episode Akhir Drakor Welcome To Samdalri

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Welcome To Samdalri telah sampai pada akhir episodenya. Kisah cinta Cho Sam Dal (Shin Hye Sun) dan Cho Yong Pil (Ji Chang Wook) pun menjadi topik hangat di media sosial.

Tak hanya itu, kemunculan aktris Kim Tae Hee di akhir episode sebagai cameo pun berhasil menarik perhatian penonton yang memujinya karena terlihat begitu memesona.

Kim Tae Hee sendiri adalah salah satu aktris senior Korea Selatan, di mana ia telah membintangi banyak judul film dan serial drama seperti My Princess, Yong-Pal, dan Hi Bye, Mama!.

 

Sosok yang Populer

Kim Tae Hee dikenal luas sebagai salah satu aktris tercantik di Korea Selatan. Kim Tae Hee adalah lulusan sarjana desain fashion di Seoul National University (SNU) tahun 2005. Saat menempuh pendidikan di sana, Kim Tae Hee pun menjadi presiden Klub Ski Wanita di SNU.

Sebelum menekuni karier sebagai aktris, perempuan 43 tahun ini mengawali kariernya di industri hiburan sebagai model di tahun 2000, di mana ia muncul dalam iklan televisi dan cetak.

Kemudian di tahun 2003 Kim Tae Hee memulai karier akting dengan muncul di serial Stairway to Heaven. Kemudian di tahun 2004 Kim Tae Hee menjadi bintang utama di serial Forbidden Love dan Love Story in Harvard, yang membawa popularitasnya sampai ke Jepang.

Kehidupan Pernikahan

Kim Tae Hee menikah dengan penyanyi Rain pada 19 Januari 2017 setelah lima tahun menikah. Pernikahan mereka pun menjadi kabar yang membahagiakan banyak orang.

Pada bulan Mei di tahun yang sama, Kim Tae Hee dikabarkan mengandung anak pertamanya yang kemudian lahir pada 25 Oktober 2017. Kabar bahagia dari keluarga selebriti ini pun berlanjut, di mana pada 19 September 2019 anak kedua Kim Tae Hee dan Rain lahir.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading