Sukses

Entertainment

Reaksi Ammar Zoni Tahu Irish Bella Datang ke Pemakaman Sang Ayah: Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni yang kini tengah mendekam di balik jeruji besi mendapat kabar jika Irish Bella datang ke pemakaman sang ayah, Suhedri Zoni, Minggu (21/1/2024). Mengetahui hal tersebut, Ammar pun merasa bersyukur dan menitipkan ucapan terima kasihnya kepada Irish.

Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Ammar, Jon Mathias kepada awak media. Ia menyebut bahwa dirinya yang menyampaikan kedatangan Irish di pemakaman mendiang sang ayah.

"Oh, saya yang ceritakan, saya ceritakan (kehadiran Irish Bella di pemakaman). Ya, dia berterima kasih," ujar pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias, dikutip dari laman Liputan6, Rabu (24/1/2024).

Memisahkan Urusan Pribadi

Dalam kesempatan itu, Mathias berpendapat bahwa kehadiran irish di pemakaman adalah hasil dari pembelajaran agama, tentang pentingnya menjaga silaturahmi dengan keluarga di luar urusan perceraian mereka.

”Irish ibaratnya sudah hijrah, jadi bisa membedakan mana yang persoalan pribadinya dengan Ammar, rumah tangganya dengan rukun kekeluargaannya dengan keluarga Ammar. Jadi kita tengok baik jugalah,” ucap Jon Mathias.

Ammar Zoni Mengazankan dari Balik Jeruji

Di pemakaman sang ayah, Ammazr Zoni sendiri tidak dapat menghadiri sercara langsung, namun aktor 30 tahun itu hadir lewat sambungan video di mana ia juga sempat mengazankan Suhendri di liang lahat.

"Iya sempat video call, lihat bapak. Itu Bang Ammar minta izin mengazankan bapaknya, minta izin dari sana video call saja. Jadi tadi suara Bang Ammar (yang mengazankan)," ujar Aditya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024), soal kehadiran Ammar Zoni dipemakaman sang ayah di TPU Kalimulya 1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading