Sukses

Entertainment

Foto-foto Kedekatan Gading Marten dan Gempi, Bikin Haru Karena Kekompakannya!

Fimela.com, Jakarta Meski sudah berpisah dengan Gisella Anastasia, hubungan Gading Marten dengan Gempita Noura Marten atau yang akrab disapa Gempi masih terjalin dengan baik. Bahkan di sela-sela kesibukannya, Gading Marten selalu menyempatkan waktu untuk anaknya.

Seperti hubungan ayah dan anak pada umumnya, Gading Marten dan Gempi juga sering quality time bareng. Kekompakan ayah dan anak ini pun selalu menjadi sorotan netizen. 

Bagaikan lem dan kertas, seain erat keduanya juga tak bisa dipisahkan. Hal ini diketahui dari postingan Gading Marten di Instagram @gadiiing yang mengutarakan rasa kangennya terhadap anak tercintanya, Gempi.

Penasaran seperti apa kekompakan Gading Marten dan Gempi? Dirangkum dari berbagai sumber, pada Selasa (23/1/24), berikut beberapa potret kedekatan Gading Marten dan Gempi.

Gading Marten Kangen Sama Gempi

Kedekatan Gading Marten dan Gempi sering dipuji netizen, karena keduanya selalu kompak dan seru saat sedang bersama.

Pada Senin (22/1/24), melalui akun Instagram pribadinya @gadiiing mengungkapkan rasa kangennya dengan Gempi.

”Kangen BANGET,” tulis Gading dalam akun Instagramnya.

Mendukung Hobi Gempi

Gading Marten dikenal sebagai sosok ayah yang penyayang dan romantis kepada anaknya.

Hal ini terlihat saat Gading memberikan ucapan selamat untuk Gempi yang berhasil mengikuti lomba sepatu roda di Bandung.

”Nemenin mpi, gwen sama shakila lomba sepatu roda di bandung pagi ini.. yeaaaa congrats kiddos.. so proud of you,” tulis Gading melalui akun Instagramnya @gadiiing.

Natal Bersama

Gading Marten juga sering merayakan Natal bersama Gempi. Dalam momen spesial tersebut, keduanya kompak mengenakan busana serba putih sambil berpose di depan pohon natal.

Ikut Merayakan Ulang Tahun Gempi yang ke-9

Pada Selasa (16/1/24), Gempi merayakan ulang tahunnya yang ke-9 bersama Gading Marten dan Gisella. Meski sederhana, Gempi tetap terlihat bahagia karena bisa main dan kumpul bersama kedua orang tuanya.

Apakah Gading Marten Kristen Ortodoks?

Di Gereja Ortodoks Barat, beliau menganut agama Kristian Ortodoks dengan nama sakramen Laurentios.

Perceraian Gisel dan Gading Karena Apa?

Kesibukan Gading Marten dengan hobinya dan kesibukan Gisella Anastasia dengan pekerjaannya menjadi salah satu pemicu keretakan dalam rumah tangga mereka. Setelahnya, muncul beberapa permasalahan yang terus menghantui.

Bagaimana Hubungan Gisel dan Gading?

Meskipun telah resmi bercerai pada Januari 2019, hubungan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap berjalan baik hingga saat ini. Keduanya terus menjaga hubungan yang baik, terutama dalam memberikan kasih sayang kepada anak semata wayang mereka, Gempi.

Gading Marten dan Gisella Menikah Tahun Berapa?

Dalam sebuah acara Inbox pada tanggal 10 April 2012, Gading Marten mengungkapkan perasaan cintanya kepada Gisella Anastasia, yang merupakan runner-up Indonesian Idol musim kelima. Ungkapan cinta tersebut langsung diterima oleh Gisella. Keduanya resmi menikah pada tanggal 14 September 2013 di Tirtha Luhur, Bali.

Gempita Lahir Tahun Berapa?

Mengamati pertumbuhan gadis kecil yang menjadi kesayangan Gading Marten, kedua orang tuanya kerap terkagum-kagum dan bangga padanya. Gempi, yang lahir pada tahun 2015, semakin memasuki masa remaja dan kini mampu menghabiskan waktu berkualitas bersama sang Ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading