Sukses

Entertainment

Bintang Film Omniscient Reader's Viewpoint Kumpul, Ada Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Hingga Jisoo BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Menjadi proyek yang dinanti-nanti, akhirnya hari ini (24/1/2024) para bintang film Omniscient Reader's Viewpoint akhirnya diumumkan secara resmi. Film adaptasi dari webtoon populer dari judul yang sama ini akan menghadirkan Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, dan Jisoo BLACKPINK sebagai bintang utamanya.

Omniscient Reader's Viewpoint berkisah tentang seorang pegawai kantoran bernama Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop) yang menyukai webnovel Three Ways to Survive in a Ruined World. Ia pun akhirnya tamat membaca webtoon tersebut setelah 10 tahun mengikutinya.

Namun Kim Dok Ja menjadi satu-satunya pembaca yang mengetahui akhir dari kisah dalam novel. Sampai suatu hari ia menyadari jika dunianya berubah seperti kisah dalam novel yang dibacanya.

Lee Min Ho akan memerankan tokoh Yoo Joong Hyuk, tokoh utama dalam novel yang dibaca Kim Dok Ja. Yoo Joong Hyuk adalah sosok yang memiliki kemampuan bertarung kuat dan bisa hidup kembali setelah mati. Joong Hyuk pun jadi satu-satunya tokoh yang bertahan hingga akhir dunia.

Ahn Hyo Seop memerankan Kim Sok Ja, sang pembaca novel dan jadi satu-satunya orang mengetahui kisah sampai akhir.

Jisoo akan berperan sebagai Lee Ji Hye, sosok yang mengatasi berbagai krisis bersama Yoo Joong Hyuk dengan kekuatan luar biasa yang dimilikinya.

Chae Soo Bin akan memerankan tokoh Yoo Sang Ah, rekan kerja Kim Dok Ja yang ikut melakukan perjalanan bersama dan jadi sumber kekuatan Dok Ja.

Shin Seung Ho akan menjadi tokoh dalam webnovel dan berubah menjadi tentara militer bernama Lee Hyung Sung.

Nana akan memainkan tokoh Jung Hee Won yang menjadi dewi keadilan dengan kekuatabn yang luar biasa.

Kemudian aktor Park Ho San akan memerankan tokoh Gong Pil Do, sosok yang mengontrol mata pencaharian masyarakat lewat kekayaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading