Sukses

Entertainment

Potret Cantik Fitri Carlina Ikut Suami Pulang ke Doha Qatar

Fimela.com, Jakarta Fitri Dian Puspita, yang kerap disapa dengan Fitri Carlina, merupakan seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Surabaya. Ia dikenal juga sebagai adik dari Nini Carlina, yang juga seorang penyanyi dangdut.

Pada tahun 2006, namanya mulai mencuat ketika ia menyanyikan lagu berjudul SMS dalam versi bahasa Jawa.

Baru-baru ini, Fitri Carlina berbagi momen keberangkatannya melalui akun Instagram @fitricarlina untuk pulang bersama suaminya, Hendra Sumendap, ke Doha, Qatar. Perjalanan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan layanan business class yang disediakan oleh Qatar Airways.

Berikut deretan potret Fitri Carlina yang ikut suaminya pulang ke Doha, Qatar, dirangkum dari sumber Instagram @fitricarlina, pada Selasa, (23/01/2024).

Sering Menghampiri sang Suami

Diketahui bahwa sebelumnya, tugas suami Fitri Carlina terletak di negara Oman. Fitri Carlina sempat mengunjungi pasangannya secara rutin di negara itu.

Pada pertengahan bulan Juni 2023, Fitri Carlina dan Hendra Sumendap bertemu di Oman, dan mereka menghabiskan waktu bersama selama tiga minggu.

Besar Rasa Cinta Kepada Suami

Pada tahun 2023, Fitri Carlina mengekspresikan cinta yang sangat mendalam kepada suaminya. Ia bahkan mengambil cuti manggung di berbagai tempat untuk dapat menghabiskan waktu bersama sang suami pada saat itu.

Sudah Mengenal Suami Sejak Lama

Fitri Carlina mengungkapkan bahwa ia dan suaminya telah menjalin hubungan erat selama 17 tahun, sekitar tahun 2005.

Sebelum merayakan pernikahan resmi pada tahun 2014, terdapat kabar yang menyebutkan bahwa Fitri Carlina telah menikah secara siri dengan suaminya beberapa tahun sebelum pernikahan sah mereka. Meski begitu, Fitri tidak memberikan informasi rinci mengenai kapan persisnya pernikahan siri itu terjadi.

Abadikan Momen Mesra Bersama Suami

Baru-baru ini, akun Instagram pribadi Fitri, @fitricarlina, telah dipenuhi dengan momen dirinya bersama sang suami berada di dalam pesawat. Pada waktu itu, terlihat suasana penuh kebahagiaan dan nuansa romantis menyelimuti mereka.

Kali ini Ikut Suami Pulang ke Qatar

Fitri memberitahukan keberangkatannya ke Doha, Qatar bersama suaminya menggunakan layanan penerbangan dari Qatar Airways.

“Bismillah ikut Ayah Hendra pulang ke Doha, Qatar,” tulis Fitri pada caption Instagramnya.

Suami Fitri Carlina Kerja Apa?

Diketahui suami Fitri Carlina merupakan seorang pilot.

Fitri Carlina Umur Berapa?

Fitri Carlina lahir pada 29 Mei 1987 dan berumur 36 tahun.

Penyanyi Dangdut Menikah dengan Pilot?

Dilansir dari sumber lain, Fitri Carlina merupakan seorang pedangdut yang menikah dengan seorang pilot bernama Hendra Sumendap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading