Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Putri DA yang Telah Dipinang oleh Anak Pengusaha Batu Bara dengan Uang Panai Rp 2 Miliar

Fimela.com, Jakarta Putri Isnari, yang akrab disapa Putri DA, saat ini telah dipinang oleh seorang pengusaha batu bara di Kalimantan Timur, yakni Abdul Aziz. Sebelum ikatan pernikahan resmi terjalin, ia mengadakan acara Mappenre Dui, sebuah prosesi adat Bugis di mana pihak perempuan mengenakan baju bodo dan mengundang sanak saudaranya.

Pertemuan ini diadakan di salah satu hotel berbintang di Balikpapan, Kalimantan Timur. Sebagai bagian dari tradisi, Abdul Aziz, sebagai pihak laki-laki, memberikan uang panai atau seserahan kepada Putri DA sebesar Rp 2 Miliar. Kejadian ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dan memicu beragam komentar yang ikut mendoakan kelancaran pernikahan Putri DA.

“Semoga Pernikahannya kelak dihargai melebihi uang hantarannya. Langgeng sampai tua,” tulis salah satu warganet.

“Ikut seneng & bahagia ka.. Semoga vibes kebahagiaannya.. Berkelimpahan rezekinya.. Allah Ta'alla mudahin juga buat kita semua, rezeki banget di Ratu in kaya gt..” tulis salah satu warganet.

Berikut potret Putri DA dirangkum Rabu (24/01/2024).

Uang Panai Sebanyak Rp 2 Miliar

Pada Jumat (19/01/2024), Putri DA mengadakan upacara adat Bugis yang dikenal sebagai Mappenre Dui. Dalam rangkaian acara tersebut, Abdul Aziz, yang merupakan calon suami Putri DA, menyampaikan uang panai senilai Rp 2 Miliar. Informasi yang tersedia menyebutkan bahwa keluarga Abdul Aziz membawa uang tersebut dalam sebuah koper berwarna merah. Uang tersebut kemudian ditempatkan di atas sejenis nampan dan disaksikan oleh sejumlah saksi yang hadir dalam acara tersebut.

Kenal Sejak Bulan Oktober 2022

Ternyata, Putri DA telah mengenal Abdul Aziz sejak bulan Oktober 2022. Ia mengungkapkan bahwa Kak Nazma adalah orang yang memperkenalkannya kepada anak pengusaha batu bara tersebut. Sejak saat itu, komunikasi antara Putri DA dan Abdul Aziz teus terrjalin. Pada bulan Januari 2023, keluarga Abdul Aziz mengundang Putri DA ke Dondang, Kalimantan Timur, untuk menyanyi dalam acara tembak dan merayakan ulang tahun dengan kejutan.

Lamaran Pada Bulan Juli 2023

Sejak pertemuan langsung untuk pertama kalinya pada bulan Januari 2023, Abdul Aziz segera menyatakan keseriusan hubungannya dengan Putri DA. Pada waktu itu, Putri DA mengungkapkan bahwa ia tidak memberikan jawaban langsung, karena ingin melakukan pendekatan lebih lanjut. Namun, berita mengejutkan datang saat mereka melangsungkan proses lamaran pada tanggal 28 Juli 2023.

Akan Segera Menikah Tahun Ini

Putri DA dan Abdul Aziz berencana untuk menikah pada tahun ini, namun mereka masih merahasiakan tanggal pasti pernikahan mereka. Putri DA juga mengungkapkan bahwa persiapan yang perlu dilakukannya untuk pernikahan ini mencakup aspek-aspek seperti kesiapan mental, persiapan akad nikah, hingga persiapan untuk resepsi pernikahan.

Putri DA Lahir Tahun Berapa?

Putri Isnari dilahirkan pada tanggal 3 Januari 2004 di Kampung Baru, Balikpapan, sehingga pada saat ini, usianya masih 19 tahun. Bakatnya dalam dunia tarik suara sudah tampak sejak masa kecil. Sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikuti audisi D'Academy pada tahun 2017, Putri Isnari seringkali menyemarakkan acara pernikahan dengan kemampuan bernyanyinya.

Siapa Putri DA?

Putri Isnari, yang lebih dikenal sebagai Putri DA, merupakan seorang perempuan asal Balikpapan yang sukses meraih Golden Ticket dalam audisi Dangdut Academy 4 di Makassar dan berhasil masuk ke dalam 35 besar. Sebelum terjun ke dalam ajang penyanyi dangdut yang diselenggarakan oleh Indosiar tersebut, Putri DA telah sering tampil menyanyi dalam berbagai kompetisi musik dangdut.

Apakah Putri Isnari Yatim Piatu?

Ternyata, Putri Isnari, yang lebih dikenal sebagai Putri DA, adalah seorang yatim piatu.

Putri Isnari DA Juara Berapa?

Putri Isnari, yang meraih ketenaran melalui partisipasinya dalam Dangdut Academy 4 dan berhasil meraih posisi juara ke-2 dalam kompetisi tersebut.

Apakah Putri DA Ikut Magic 5?

Putri Isnari berperan sebagai seorang pedangdut dalam serial Magic 5 yang ditayangkan di Indosiar. Dalam perannya sebagai Mutia, yang dikenal sebagai sosok yang baik hati, Putri Isnari menambahkan dimensi baru pada cerita serial tersebut. Kehadirannya memberikan nuansa yang lebih seru dan mendebarkan pada perjalanan kisah dalam serial Magic 5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading