Sukses

Entertainment

Erick Estrada Kena Bullying karena tak Good Looking! Hapus Semua Unggahan di Instagram, Kini Banjir Dukungan

Fimela.com, Jakarta Erick Estrada harus merasakan bagaimana mendapatkan bullying dari netizen. Gara-gara parasnya yang dianggap tidak good looking, pemeran 33 tahun tersebut mendapatkan cemoohan dari netizen.

Menjadi sorotan karena Erick Estrada kemudian memilih untuk menghapus semua unggahannya di akun Instagram pribadinya. Ia hanya menyisakan satu unggahan yang menampakkan latar hitam dengan tulisan berbahasa Jawa, di mana dirinya berusaha berserah kepada Tuhan.

"Settingan Gusti Allah sakjose, pokoke kulo manut lan ngetut Gusti," ujar Erick di akun Instagramnya, erickestradaindonesia, baru-baru ini.

Komentar Pedas

Unggahan Erick Estrada ini disebut terkait dengan komentar pedas yang didapatkannya dari beberapa orang atas peran utama yang ia dapatkan di film terbarunya yang berjudul Mendung Tanpo Udan.

Banyak yang menduga kondisi Erick sekarang tida baik baik saja. Dan sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Erick ataupun rumah produksi dari film tersebut, tentang alasan Erick menghapus semua postingannya.

Sementara di satu unggahan terakhirnya, ia juga melanjutkan dalam kalimat bahasa Arab yang memiliki makna supaya seseorang bisa menghisab (introspeksi) diri sebelum nantinya dihisab di hari perhitungan.

"Hasibu qobla an tuhasabu," sambung Erick Estrada.

Banjir Dukungan

Atas kejadian ini, banyak pula netizen dan juga teman artis yang memberikan semangat kepada Erick. Mereka bahkan memberikan pujian bahwa akting Erick Estrada selalu apik dalam beberapa filmnya.

"Ga usah dengerin kata orang. emg mental netizen indo itu sukanya ya kayak gini, hobi nya judgement orang lain doang. suruh mereka yang ngomong ke sutradaranya manusia2 yg sotoy itu," komentar akun bernama iraa.zai_.

"Ganteng kok,trus acting nya selalu bagussssssssssssssssssaassssssssssssssss," kata akun bernama suslani_sy19.

Kris budiman selaku sutradara film Mendung tanpo Udan juga ikut berkomentar. "Ayo semangatt pak, mlaku jejeg insya Allah ketemu dalane," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading