Sukses

Entertainment

Foto-foto Pembangunan Rumah Baru Samuel Zylgwyn dan Franda di Bali

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda, yang menikah sejak 8 Agustus 2016, memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali. Mereka telah membeli tanah dan sedang membangun rumah impian, yang saat ini sudah mencapai tahap meeting bagian interior.

Selama proses pembangunan rumah di Bali, Samuel Zylgwyn dan Franda tinggal di sebuah rumah kontrakan sejak bulan Juni 2022. Keputusan ini memungkinkan mereka untuk mengawasi langsung proses pembangunan rumah mereka.

Berikut potret perkembangan rumah baru Samuel Zylgwyn dan Franda di Bali dirangkum Kamis (25/01/2024).

Membangun Rumah di Bali

Samuel Zylgwyn dan Franda telah memutuskan untuk menetap di Bali dan mereka telah memulai proses pembangunan rumah impian mereka di sana. Saat ini, pembangunan rumah baru mereka sudah mencapai tahap meeting bagian interior.

Mengawasi Pembangunan Secara Langsung

Sejak bulan Juni 2022, Samuel Zylgwyn dan Franda telah tinggal di Bali dengan menyewa rumah kontrakan. Hal ini mereka lakukan sambil menunggu rumah baru mereka selesai dibangun, sehingga dapat mengawasi proses pembangunan secara langsung.

Berdiskusi Dengan Tim Konstruksi

Samuel Zylgwyn dan Franda telah mengunjungi rumah baru mereka untuk melakukan diskusi mengenai bagian interior bersama tim konstruksi yang membantu mereka dalam mendesain rumah impian.

Ingin Menetap di Bali

Samuel Zylgwyn dan Franda memutuskan untuk menetap di Bali karena mereka mendapatkan tawaran untuk membeli tanah dengan harga yang terjangkau.

“Jadi mulanya tuh gue lagi main golf di Bali sebelum Covid Delta. Terus teman ada yang nawarin tanah di Bali, harganya murah karena yang punya jualnya butuh uang,” kata Samuel Zylgwyn.

Samuel Zylgwyn Tinggal di Mana?

Pasangan artis Samuel Zylgwyn dan Franda telah mantap menetap di Bali. Pasangan yang menikah pada Agustus 2016 ini sudah memutuskan untuk tinggal di Bali sejak bulan Juni 2022 lalu.

Siapa Nama Anak Samuel Zylgwyn dan Franda?

Sejak menikah, rumah tangga mereka berjalan lancar tanpa adanya kabar tak sedap. Dua tahun setelah pernikahan, Franda dan Samuel Zylgwyn diberkati dengan kehadiran seorang putri yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Berapa Anak Franda dan Samuel?

Pasangan selebritis Samuel Zylgwyn dan Franda kini telah diberkahi dengan kehadiran dua putri cantik yang lucu dan menggemaskan.

Samuel Zylgwyn Agamanya Apa?

Sejak lahir, Samuel Zylgwyn adalah seorang penganut agama Katolik.

Siapa Nama Anak Kedua Samuel Zylgwyn?

Anak kedua dari pasangan selebritis Samuel Zylgwyn dan Franda, Faleia, baru saja merayakan ulang tahun yang pertama. Dilahirkan pada tanggal 31 Mei 2022, Faleia kini telah tumbuh menjadi seorang anak yang lucu dan menggemaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading