Sukses

Entertainment

Foto-foto Mikhayla Gemas Langsung Berlari Menemui Baby Zica Anak Asisten Nia Ramadhani, Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Mikhayla Zalindra Bakrie, yang akrab disapa Mikhayla, adalah putri sulung dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Tingkah lakunya kembali menjadi sorotan netizen ketika ia dengan semangat langsung berlari menemui Baby Zica setelah sekolah.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ramadhaniabakrie.fansupdate, Mikhayla, yang masih mengenakan seragam sekolah, bertemu dengan Baby Zica. Dengan penuh semangat, ia memandang Baby Zica, mencubit pipinya, serta mengusap kepalanya. Baby Zica sendiri adalah anak dari Theresa Chandra Wienathan, yang juga merupakan asisten pribadi Nia Ramadhani sekaligus seorang selebgram.

Berikut potret Mikhayla langsung menghampiri Baby Zica sepulang sekolah dirangkum Kamis (25/01/2024).

Mikhayla Semangat Menemui Baby Zica

Mikhayla terlihat sangat bersemangat untuk bertemu dengan Baby Zica. Setelah pulang sekolah, dengan semangat penuh, ia langsung berlari menuju kamar tempat Baby Zica berada, masih mengenakan seragam sekolah dan kaos kaki.

Gemas Melihat Baby Zica

Ketika masuk ke dalam kamar, Mikhayla langsung menghampiri Baby Zica yang sedang digendong. Ia terlihat gemas dan terus memandangi Baby Zica dengan penuh keceriaan.

Mencubit Pipi Baby Zica

Selanjutnya, Mikhayla mencubit pipi Baby Zica setelah mendapat izin dari Nia Ramadhani, sang ibu yang sejak tadi merekam tingkah lucu anaknya. Nia Ramadhani sendiri memberikan izin karena Mikhayla sudah mencuci tangan sebelum menemui Baby Zica.

Baby Zica Anak Asisten Pribadi Nia Ramadhani

Zicalea Kayleshter Chanda, atau yang akrab disapa Baby Zica, adalah anak dari asisten pribadi Nia Ramadhani, Theresa Chanda Wienathan. Nia Ramadhani rupanya memberikan izin kepada asisten pribadinya, yang juga merupakan sahabatnya, untuk membawa anaknya selama bekerja.

Mikha Anak Nia Ramadhani Umur Berapa?

Mikhayla berusia 11 tahun.

Mikhayla Bakrie Sekolah di Mana?

Putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, yaitu Mikhayla, merupakan salah satu siswi di British School Jakarta, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Banten.

Mikhayla Bakrie Lahir Tahun Berapa?

Mikhayla Zalindra Bakrie lahir pada 2 Juni 2012.

Rumah Nia Ramadhani di Mana?

Rumah Nia Ramadhani di Amerika disebut-sebut berada di kawasan Beverly Hills, California. Kawasan tersebut dikenal sebagai kawasan elite yang sering dihuni oleh para selebriti Hollywood.

Apa Pekerjaan Suami Nia Ramadhani?

Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, diketahui menjabat sebagai Wakil Direktur Utama di PT Bakrie & Brothers Tbk sejak tahun 2018 hingga saat ini. Perusahaan ini terlibat dalam berbagai sektor, termasuk perdagangan umum, jasa konstruksi, agribisnis, pertambangan batubara, minyak dan gas bumi, serta industri telekomunikasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading