Sukses

Entertainment

Fashion Fuji An Jadi Sorotan karena Tampak Dewasa dan Manglingi, Tas juga Heels dari Brand Mewah

Fimela.com, Jakarta Gaya busana Fuji Utami atau lebih akrab disapa Fuji An memang selalu menarik perhatian. Selama ini, Fuji selalu tampil apik dalam setiap gaya busana yang dipilihnya. Termasuk ketika dirinya belum lama ini menghadiri sebuah acara premier film.

Dalam foto yang diunggah Fuji di Instagram Story, terlihat mantan kekasih Thariq Halilintar itu begitu cantik dengan penampilannya. Saat itu Fuji terkesan formal dengan rok denim dipadukan kemeja putih.

Fuji yang datang bersama Yoriko Angeline itu begitu rapi dan elegan. Kemejanya dimasukkan ke dalam roknya, namun ia membuka kancing bagian atas. Fuji tampak manglingi karena penampilannya terkesan dewasa dengan pemakaian kacamata.

Tas Mewah Gucci

Menjadi sorotan karena Fuji An tampak menenteng tas yang bukan sembarangan. Dilansir dari akun Instagram allfujifashion, Fuji ternyata mengenakan tas branded. Tas tersebut merupakan koleksi dari brand dunia Gucci.

Menurut akun tersebut, jenis tas yang dikenakan Fuji itu adalah Gucci Tian Mini Chain Bag. Tas kecil dari brand asal Italia itu memang terlihat mewah. Strap bag terlihat bernuansa emas dan body tas memiliki karakter tersendiri.

Harga dari tas Gucci yang dikenakan Fuji ini mencapai 790 Euro. Nominal harga tersebut ketika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harganya mencapai sekitar Rp13,5 juta.

Heels Mahal

Sementara itu, heels yang dikenakan Fuji juga tak kalah mewah. Masih dari akun Instagram tersebut, heels yang dipakai oleh Fuji merupakan keluaran merek Jimmy Choo. Ini adalah salah satu merk terkenal asal Amerika.

Jimmy Choo dikenal atas kepiawaiannya dalam memproduksi heels bernuasa formal. Fuji sendiri mengenakan koleksi Jimmy Choo dengan nama Love 65mm Gradient Pumps in Neutrals. Koleksi ini memiliki hak yang tidak terlalu tinggi, hanya sekitar 65 mm atau 6,5 cm.

Sementara desainnya dibuat dengan gradasi coklat dan cream. Untuk harga yang dibanderol untuk koleksi ini adalah 750 Euro atau sekitar Rp11,7 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading