Sukses

Entertainment

Tiara Andini Terkejut, Ternyata Nail Art yang Dipakai saat Syuting Video Klip Seharga Rp3 Miliar

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini masih melakukan promosi untuk lagu terbarunya berjudul 'Ngeluwihi'. Untuk mendukung lagu tersebut, Tiara Andini pun sudah melakukan syuting untuk video klipnya. Dan dari situ ternyata ada kisah menarik.

Saat menjalani syuting video klip lagu 'Ngeluwihi', Tiara Andini mengatakan bahwa dirinya mengenakan berbagai aksesori selama pembuatan video clip. Salah satunya adalah nail art atau kuku buatan.

Dan awalnya ia tak merasa ada yang spesial. Sampai akhirnya ia harus terkejut dan syok ketika mengetahui harga nail art atau kuku buatan yang dipakai selama syuting.

"Total harga dari kuku perhiasan itu sekitar Rp3 M," kata Tiara dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, baru-baru ini.

Tahu Usai Syuting

Uniknya, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2020 tersebut mengakui bahwa awalnya ia tak tahu menahu soal harganya. Sampai ketika syuting sudah diselesaikan, Tiara baru mengetahuinya.

"Aku baru tahu itu setelah syuting," sambung artis kelahiran 2001.

Tiara juga menambahkan bahwa dirinya sempat mencuci piring dan memancing saat masih menggunakan nail art Rp3 Miliar. "Udah aku bikin cuci piring, udah aku bikin mancing, ternyata harga segitu ya," papar Tiara.

Merasa Diawasi

Saat proses syuting dengan nail art mliaran rupiah tersebut, Tiara yang tdak mengetahui harganya hanya merasa sedikit ada yang berbeda. Ia saat itu merasa banyak orang yang mengawasi dirinya.

"Pantesan banyak yang jagain di belakang kamera pas syuting. Oh, ternyata itu alasannya. Baru-baru ini aku tahunya," papar Tiara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading