Sukses

Entertainment

Profil, Agama dan Foto-foto Kimberly Angela Pemain Magic 5 yang Bikin Kaum Adam Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Kimberly Angela atau yang akrab dipanggil Kimmy, merupakan seorang model dan bintang video klip yang memulai kariernya di dunia akting pada tahun 2023. Namanya semakin populer setelah memerankan sinetron Magic 5.

Perannya sebagai Lisa dalam sinetron Magic 5, berhasil menarik perhatian netizen. Tak hanya itu, wajah cantiknya juga bikin kaum adam jatuh hati. Meski berperan sebagai tokoh antagonis, akting Kimmy selalu dinantikan oleh para penonton.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (25/1/24), berikut profil, agama dan foto Kimberly Angela.

Profil Kimberly Angela

Nama Lengkap: Kimberly Angela

Nama Panggilan: Kimmy

Tanggal Lahir: 16 Desember 2006

Umur: 17 tahun

Akun Instagram: @kimberlyangxla

Kimmy adalah seorang model serta aktris yang memiliki keturunan blasteran Indonesia-Australia. Ibu Kimmy merupakan orang asli Jakarta, sedangkan ayahnya berasal dari Australia. Kimmy dan keluarganya sempat tinggal di Bali, kemudian memutuskan menetap di Jakarta demi mendukung karier Kimmy.

Gadis kelahiran 2006 ini memulai kariernya sebagai seorang model dan bintang video klip. Setelah puas menekuni dunia model, Kimmy memberanikan terjun ke dunia akting dalam sinetron Magic 5. Di Magic 5, Kimmy berperan sebagai tokoh Lisa, seorang pemimpin geng The Beast yang populer.

Agama Kimberly Angela

Kimmy menganut agama Islam. Hal ini diungkapkan Kimmy saat menanggapi komentar netizen yang menanyakan agamanya di TikTok. 

Aktingnya Selalu Ditunggu Penonton

Walaupun memerankan tokoh antagonis, akting Kimmy selalu ditunggu oleh para penonton. Dengan tampilannya yang mencolok serta ekspresi yang tajam dan kuat, Kimmy dapat memperkuat karakter antagonisnya.

Namun, kini beredar kabar bahwa Kimmy sudah keluar dari Magic 5 karena rumor yang beredar terkait privasinya.

Bikin Kaum Adam Jatuh Cinta

Kimmy sering menerima banyak pujian netizen karena wajah cantiknya. Tak hanya itu, ia juga sukses bikin kaum adam jatuh cinta.

”You are beautiful in the whole world,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Magic 5 Punya Kekuatan Apa?

Kekuatan magis mereka berbeda-beda dari yang lain. Afan DA berperan sebagai Gibran, memanfaatkan kekuatan magisnya melalui gitar dan tangan. Sridevi DA memerankan Adara yang memiliki kekuatan melalui mata dan rambutnya. Sedangkan Eby DA sebagai Irshad menggunakan kekuatan dari headphone dan matanya.

Sinetron Magic 5 Bercerita Tentang Apa?

MAGIC 5 mengisahkan tentang lima remaja yang memiliki kekuatan super individu. Kelima remaja ini akan menjadi fokus utama dalam drama tersebut.

Siapa yang Beragama Kristen di Magic 5?

Saat ini, perempuan yang beragama Kristen ini sedang fokus pada karier akting di bawah manajemen Brights. Tidak hanya aktif di televisi, Jasmine juga sukses sebagai model. Tidak hanya itu, Jasmine Meijers juga telah beberapa kali menjadi model dalam video klip.

Apakah Kimberly Orang Bule?

Keindahan paras Kimberly juga menjadi daya tarik publik karena campuran rasnya yang menarik. Selain itu, Kimberly mewarisi bakat akting dari ayahnya dan kemampuan modeling dari ibunya.

Siapa Itu Kimberly Angela?

Pada tanggal 16 Desember 2006, Kimberly Angela dilahirkan dan sekarang berusia 17 tahun. Ia dikenal dengan sebutan Kimmy atau Kim dan merupakan keturunan campuran antara Indonesia dan Australia. Ibunya berasal dari Jakarta asli, sementara ayahnya adalah orang Australia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading