Sukses

Entertainment

Kembali Setelah 13 Tahun, Lihat Tampilan Awet Muda Penyanyi Mandarin Michael Guang Liang Bakal Gelar Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser bagi para pecinta musik Mandarin siap menghibur. Color Asia live akan memberikan kejutan dengan menghadirkan musisi Mandarin untuk pertama kalinya setelah lebih dari satu dekade tidak menggelar konser di Indonesia, Michael Guang Liang.

Penyanyi yang juga dikenal dengan nama Michael Wong ini akan menghibur dalam gelaran konser bertajuk 'First Time' Live Concert in Indonesia, di JIExpo Theater, Jakarta, Sabtu, 30 Maret 2024.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live, mengatakan bahwa Michael Guang Liang pernah menggelar konser solonya pada 2011 di Indonesia. Sekadar diketahui, Michael Guang Liang telah menghasilkan empat album solo dan salah satuya bertajuk ‘Fairy Tale’ (Tong Hua) serta sukses sebagai aktor dalam film dan drama Tiongkok.

"Setelah lebih dari satu dekade, Michael Guang Liang akan tampil kembali dalam konser tunggalnya di Indonesia untuk pertama kalinya, pada 30 Maret 2024 nanti," kata David Ananda kepada awak media, baru-baru ini.

Berikut tampilan Michael Guang Liang alias Michael Wong yang tampak begitu awet muda, 10 tahun setelah konser perdananya di Indonesia. Mari kita simak potret dan informasinya berikut ini.

Michael Guang Liang yang juga dikenal dengan Michael Wong adalah penyanyi pop Tiongkok kelahiran 1970 di Ipoh, Malaysia. Ia memulai karirnya bersama Rock Records dalam duo dengan Victor Wong

Duo ini sempat sukses di Taiwan. Namun, pada tahun 2000, duo ini bubar dan masing-masing berkarir sebagai penyanyi solo

Konser Michael Guang Liang akan dimeriahkan juga oleh Desy Huang sebagai opening act yang merupakan penyanyi wanita Mandarin paling populer di Indonesia

Michael Guang Liang yang masih tampak muda ini juga akan membawa full Live music band dari Taiwan dalam konsernya ini. Tentu supaya menyuguhkan penampilan yang menakjubkan untuk fans di Indonesia

Para penggemar yang dipastikan akan bertemu dan menikmati penampilan Michael Guang Liang serta menciptakan kenangan baru dan nostalgia bersama lagu-lagunya seperti Fairy Tale (Tong Hua), First Time (Di Yi Ci), Commitment (Yue Ding) dan Teenage (Shao Nian)

Tiket sendiri dibagi menjadi lima kelas yaitu Super VVIP Rp5 juta, Diamond VVIP Rp3,5 juta, Platinum Rp2,95 juta, Gold Rp2,45 juta, Silver Rp1,95 juta, dan Bronze Rp1,25 juta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading