Sukses

Entertainment

Sinetron Terbaru 'Keabadian' Dibintangi Ayu Azhari, Kisah Cinta dan Dendam yang Segera Tayang di Indosiar dan Vidio

Fimela.com, Jakarta Mengawali tahun 2024, Indosiar menghadirkan Sinetron terbaru berjudul 'Keabadian' yang akan tayang perdana di 31 Januari 2024. Sinetron ini dibintangi oleh deretan artis ternama diantarnya Stephanie Kaluna, Ayu Azhari, Marcelino Lefrandt, Isabel Azhari dan Nabila Zavira.

Nama Ayu Azhari menjadi alasan sinetron yang diproduksi oleh Sinemart dan tayang di Indosiar dan Vidio ini ditunggu-tunggu penayangannya. Ayu Azhari merupakan artis sinetron dan film populer di tahun 90’an. Salah satu sinetron populer jaman dulu yang dibintangi Ayu Azhari berjudul Bidadari.

Lika liku kisah cinta yang dibumbui dengan kebencian dan dendam menjadi konflik utama dalam sinetron terbaru Indosiar tersebut. Bagaimana peran Ayu Azhari dalam sinetron 'Keabadian' ini? Berikut sinopsis singkatnya.

Sinopsis

Sari, yang merupakan reinkarnasi dewi ular tanpa menyadari potensi kekuatannya, secara tak sengaja mengungkap kekuatan leluhurnya dan mengungkap misteri tragis kematian keluarganya. Tergerak oleh niat balas dendam, Sari bertemu dengan Adi, dan di antara keduanya tumbuh hubungan cinta yang mendalam.

Namun, Sari harus menghadapi kenyataan pahit bahwa Adi adalah anak dari seseorang yang bertanggung jawab atas tragedi pembunuhan keluarganya. Dari sebuah rahasia yang terungkap inilah kebingungan menghampiri sari. Antara mempertahankan rasa cinta atau membalaskan dendam.

Nonton Sinetron Keabadian di Indosiar dan Vidio

Sinetron Indosiar terbaru Keabadian akan segera tayang mulai tanggal 31 Januari 2024 pukul 19.00 WIB. Selain live streaming di Indosiar Anda juga bisa nonton sinetron Keabadian di Vidio atau klik link di sini.

Jangan lupa berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading