Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur Ajak Masyarakat Uji Wawasan Umum bareng Seleb Kenamaan

Fimela.com, Jakarta Selain mahir dalam mengolah vokal, pedangdut Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai selebritas yang punya kepiawaian dalam bidang lain, mulai dari berkomedi sampai menjadi pembawa acara talkshow di televisi.

Teranyar, Ayu Ting Ting dipercaya berduet dengan Wendy Cagur untuk memandu sebuah program game show. Bertajuk Pasti Bisa, Ayu dan Wendi akan mengajak seleb dan beberapa kelompok masyarakat bersaing menjawab pertanyaan seputar wawasan dan pengetahuan umum.

Duet keduanya tentu saja bakal menarik untuk disaksikan, mengingat Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur merupakan sahabat. Chemistry mereka pun sudah terbukti dalam beberapa acara atau program yang sebelumnya mereka gawangi.

Keseruannya

Pasti Bisa merupakan program yang melibatkan 4 kelompok, dimana setiap kelompoknya terdiri dari 6 orang. Nantinya, masing-masing kelompok yang akan bersaing melewati dua babak eliminasi.

Di babak berikutnya, kelompok terbaik akan mendapatkan hadiah Rp10 Juta apabila berhasil menjawab beberapa pertanyaan yang disiapkan pada babak tersebut. Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur sebagai pemandu acara kemudian akan menawarkan peserta untuk menukar hadiah uang tersebut dengan memilih salah satu dari enam kotak yang sudah disediakan.

Tak sampai di situ, perwakilan tim juga akan melewati tantangan lainnya dengan melakukan lemparan bola ke papan velcro. Tim dengan lemparan paling tepat akan maju ke babak Ultimate, dimana nantinya seluruh anggota tim harus bekerjasama menjawab sebuah pertanyaan yang diajukan oleh Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur.

Jika berhasil, maka tim pemenang tersebut berhak mendapatkan hadiah Ultimate berupa uang sebesar Rp50 juta. Jika tim pemenang tidak berhasil dijawab, maka hadiah akan ditambahkan Rp5 juta untuk episode berikutnya.

"Program ini dapat menguji kemampuan dan keberanian, sekaligus menambah pengetahuan dan keterampilan peserta," ujar MY Sandy selaku AVP Produksi NET.

Konten Lainnya

Program yang dibawakan Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur tersebut rencananya bakal hadir di mulai 29 Januari 2024, setiap hari Senin sampai Rabu, pukul 19.45 WIB.

"Kami berharap Pasti Bisa dapat menjadi sarana hiburan menarik sekaligus edukatif bagi masyarakat Indonesia," imbuh Sandy.

Tak hanya Pasti Bisa, di awal tahun 2024 ini NET juga menghadirkan sejumlah program variatif untuk pemirsa setianya. Konten-kontennya pun terbilang beragam dan akan hadir di waktu primetime.

“Di awal tahun 2024 kami memiliki konten uji wawasan ke sejumlah lokasi bertajuk Bahagia Langsung Tunai bersama Rafael Tan. Jelang akhir bulan Januari ini, Game Show Pasti Bisa bersama Ayu Ting Ting dan Wendi di NET akan menjadi konten menarik dan menghibur bagi pemirsa keluarga masa kini NET," jelas Surya Hadiwinata selaku Direktur NET.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading