Sukses

Entertainment

Irish Bella Curhat, 'Wanita Kuat Bukan Berarti nggak Boleh Nangis'

Fimela.com, Jakarta Irish Bella masih menjalani hari-harinya di tengah cobaan hidup yang menggempurnya. Seperti diketahui sebelumnya, kasus perceraian dan juga Ammar Zoni yang kembali ditangkap narkoba membuatnya tertekan.

Dalam sebuah acara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Irish Bella melakukan curhat sedikit atas permasalahan yang sedang dialaminya kini. "Kalau boleh curhat sedikit, ini sempat jadi problematik aku saat itu,” kata Irish Bella, baru-baru ini.

Sebagai ibu dari dua anak, Irish Bella berusaha membuat dirinya kuat. Ia tak mau terpuruk dan merasa tak boleh cengeng dan menangis. Demikian yang menjadi pemikiran Irish Bella saat awal menjalani masalahnya.

"Saat aku tertimpa ujian tuh aku lebih kayak, aku harus kuat sebagai perempuan yang punya anak dua, aku harus bangkit dan nggak boleh terpuruk, nggak boleh nangis, nggak boleh cengeng," lanjut Irish Bella.

Bukan Hal Tepat

Tetapi, lambat laun Irish Bella menyadari bahwa pemikirannya tidak tepat. Dengan mencoba melawan apa yang terjadi, seolah dirinya tak mau menerima kondisi yang sebenarnya. Karena sikapnya itu justru membuatnya susah bangkit.

"Ternyata, itu salah banget. Itu malah bikin aku susah buat bangkit karena aku nggak membiarkan diri aku buat menerima,” katanya.

Bella kemudian mencoba memperbaiki diri, bahwa sedih merupakan hal yang wajar. "Dari situ aku baru belajar bahwa it’s okay not to be okay. It’s okay kalau mau sedih atau nangis," ucap Irish Bella.

Wanita Kuat

Memang, wanita mana yang tak sedih dengan suami yang berkali-kali tertangkap narkoba. Karenanya, menjadi wajar bagi Irish Bella yang merasakan kesedihan dan keterpurukannya. Menangis pun menjadi hal yang lumrah.

Irish Bella pun menegaskan bahwa menjadi wanita kuat bukan berarti tak boleh menangis atau tak bisa mengungkapkan emosinya.

"Wanita kuat bukan berarti nggak boleh nangis, nggak boleh marah, nggak boleh apa," ujar Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading