Sukses

Entertainment

Debut Layar Lebar Teuku Ryan Mengaku Dapat Restu Ria Ricis, Sempat Diberi Masukan

Fimela.com, Jakarta Teuku Ryan mulai melebarkan karier aktingnya dengan membintangi film Perjalanan Pembuktian Cinta. Terkait hal tersebut, di tengah kabar tak sedap rumah tangganya, Teuku Ryan mengaku sudah mengantongi izin dari Ria Ricis.

"Pertama (debut) untuk film (layar lebar) aku tentu izin sama istri," ucap Teuku Ryan Senin (29/1/2024), dikutip dari laman KapanLagi. Lebih dari itu, pria 29 tahun ini juga menyebut dirinya mendapat banyak masukan dari sang istri untuk urusan akting.

"Sharing-sharing sama istri saya baiknya gimana. Alhamdulillah waktu itu istri saya masih banyak memberikan masukan lah," ungkap Teuku Ryan yang membintangi film adaptasi dari novel Best seller karya Nusaibah Azzahra itu.

 

Karier Akting

Sebelumnya, Teuku Ryan memulai karier aktingnya dengan membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 di tahun 2021. Tiga tahun berselang kini Teuku Ryan mulai menjajaki dunia film.

Di Perjalanan Pembuktian Cinta, Teuku Ryan memerankan toko Raehan dan Dea Annisa adalah lawan mainnya. "Untuk menguasai film pertama harus lebih banyak diskusi sama bapak produser juga," katanya.

Selain Teuku Ryan dan Dea Annisa, film yang disutradarai Muhammad Amrul Ummami ini juga dibintangi mendiang Yayu Unru, Donny Damara, Elma Theana dan Muzakki Ramadhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading