Sukses

Entertainment

Profil dan Potret Eva Manurung Ibu Kandung Virgoun, Penyanyi di Era 80-an

Fimela.com, Jakarta Eva Manurung, merupakan ibu kandung dari penyanyi Virgoun, menarik perhatian publik setelah viralnya kabar perselingkuhan dan gugatan cerai melibatkan putranya dan Inara Rusli.

Perempuan 60 tahun ini ternyata memiliki pengalaman sebagai penyanyi pada era 1980-an. Pada waktu itu, dia meluncurkan tiga album, termasuk "Untuk Mama", "Pop Indonesia Vol.1 Ayah", dan "Lagu-Lagu Barat Versi Indonesia".

Walaupun baru-baru ini mendapatkan sorotan kembali, Eva diketahui masih aktif di dunia hiburan Indonesia, khususnya dalam bidang musik. Tahun 2021, bahkan dia merilis lagu solo berjudul "Karena Rupiah".

Berikut deretan potret dan ulasan profil sosok Eva Manurung yang menurunkan bakat nyanyi kepada anaknya yang dirangkum dari berbagai sumber pada Senin, (29/01/2024).

Biodata Eva Manurung

Nama Lengkap: Eva Manurung

Tanggal Lahir: 11 Mei 1973

Zodiak: Taurus

Agama: Kristen

Profesi: Penyanyi

Akun Instagram: @evamanurung1105

Ibunda sang Penyanyi

Eva adalah seorang ibu dari dua orang anak yang bernama Virgoun dan Feby Carol. Ia sering membagikan momen-momen aktivitasnya melalui akun Instagram @evamanurung1105, yang sudah memiliki 24,6 ribu pengikut.

Sudah Menjadi Penyanyi Sejak Lama

Eva menyatakan bahwa ia merupakan seorang penyanyi veteran dari era 1980-an. Meskipun waktu pasti dimulainya karirnya dalam musik di Indonesia tidak diketahui dengan pasti. 

Namun ia telah terlibat secara aktif dalam industri musik jauh sebelum Virgoun menjadi terkenal sebagai penyanyi.

Pernah Ikut Ajang Kompetisi

Eva ikut serta dalam kompetisi pencarian bakat Golden Memories Asia pada tahun 2019. Selain fokus pada karir vokalnya, dia juga menjadi guru musik di sebuah sekolah.

Putus dengan Jordan Ali

Dikutip dari sumber lain, baru-baru ini Eva telah mengakhiri hubungannya dengan Jordan Ali dan nampaknya sekarang ia telah menemukan kebahagiaan yang baru setelah berpisah dengan Jordan Ali.

Ditemukan oleh netizen, Eva sedang melakukan siaran langsung bersama Ananta Kusuma, yang dikenal sebagai penyanyi dangdut.

Eva Manurung Punya Anak Berapa?

Diketahui Eva Manurung memiliki dua anak yang bernama Virgoun dan Feby Carol.

Eva Manurung Lahir Tahun Berapa?

Diketahui, wanita kelahiran 11 Mei 1973 ini berusia 54 Tahun.

Ibunda Virgoun Agamanya Apa?

Eva Manurung menganut agama Kristen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading