Sukses

Entertainment

TOSI Season 2! Ditto dan Cinta Laura Raih Emas di Renang 50 Meter, Raffi-Gigi Kalahkan Regi-Ayu Dewi

Fimela.com, Jakarta 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor' persembahan SCTV dan RANS Entertainment memasuki pekan ketiga. Pada pertandingan yang berlangsung pada Sabtu, 27 Januari 2024 mulai pukul 14.00 WIB, LIVE dari Hotel Borobudur, menghadirkan persaingan dari cabang olahraga terbaru yakni Renang.

Sebanyak tiga nomor pertandingan yakni Renang 50 Meter Pria, Renang 50 Meter Wanita, dan Renang Estafet Campuran 100 Meter serta laga dari Tenis Ganda Campuran berlangsung seru dengan menghadirkan sejumlah aksi selebriti tanah air.

Dibuka dengan persaingan di kategori Renang 50 Meter Pria, yang diikuti oleh Dion Wiyoko, Tanta Ginting, Ditto Percussion, Tarra Budiman, Emyrrazan, dan Dimas Baam. Keenamnya bersaing secara sportif demi memperebutkan medali emas.

Dengan catatan waktu 29.60 detik, Ditto Percussion sukses menyabet gelar juara pertama dan mendapatkan medali emas. Sedangkan Emyrrazan menyusul di posisi kedua, dengan catatan waktu 30.03 detik, serta Tarra Budiman di posisi ketiga dengan catatan waktu 42.75 detik.

Renang Wanita

Di nomor Renang 50 Meter Wanita diikuti oleh Gisella Anastasia, Cinta Laura, Fay Nabila, Soraya Rasyid, Agatha Valerie, serta Caitlin Halderman. Meski mengaku tidak sempat latihan sama sekali karena kesibukannya, Cinta Laura mampu memimpin pertandingan dengan catatan waktu terbaik, yaitu 44.10 detik.

Sementara Caitlin berada di posisi kedua (55.33 detik), dan Gisella di posisi ketiga. Caitlin yang merupakan mantan atlet renang pun mengaku kewalahan dengan endurance Cinta yang dinilainya sangat baik.

"Cuma kurang di endurance. Kalau aku bisa maintain endurance-nya pasti hasilnya bisa lebih baik lagi," ungkap Caitlin.

Estafet Campuran

Pertandingan untuk cabang olahraga renang ditutup dengan Renang Estafet Campuran 200 Meter. Ke-12 peserta dibagi menjadi tiga tim dan mereka diharuskan untuk melakukan estafet renang sejauh 200 meter. Kali ini, pertandingan kembali dimenangkan oleh Cinta Laura bersama rekan-rekannya di tim 3 yakni Tarra Budiman, Dimas Baam, dan Fay Nabila.

Dengan perolehan waktu 3 menit 25 detik, Cinta Laura mengaku bangga atas pencapaian timnya. Ia juga membagikan strategi yang mereka gunakan, sehingga berhasil meraih medali emas.

"Jadi kita sengaja taruh Dimas di awal karena dia renangnya bagus, Fay kedua karena aku yakin dia bisa menyelesaikan 50 meter. Aku ketiga karena dan Tarra terakhir karena dia cepat," terang Cinta.

Tenis Ganda Campuran

TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor hari ini pun diakhiri dengan pertandingan Tenis Ganda Campuran 'Husband & Wife Match' antara Raffi Ahmad & Nagita Slavina vs Regi Datau & Ayu Dewi. Berlangsung ketat, pertandingan pun berhasil dimenangkan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan skor akhir 6-4.

Ayu Dewi dan Regi Datau pun membagikan kesannya terkait pertandingan tadi. "Tenis kan olahraga yang perlu fokus. Kayak tadi Raffi kirain bolanya pendek ternyata tinggi. Jadi harus fokus lihatin bolanya. Semoga selanjutnya bisa lebih baik dari game satu," harap Ayu.

Pertandingan 'TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor' masih terus berlanjut hari Minggu, 28 Januari 2024 di GOR UNJ, Rawamangun. Ada pertandingan Tenis Ganda Campuran dan Tenis Meja Tunggal Putra, serta Exhibition Match dari cabang olahraga Bulutangkis Ganda Putra.

Tanta Ginting dan Denalta Eunike akan bertarung melawan Judika dan Duma Riris dalam Tenis Ganda Campuran. Sementara Abdel akhirnya akan bertemu dengan Beddu untuk memperebutkan medali emas di babak final Tenis Meja Tunggal Putra. Dari lapangan Bulutangkis, Joshua Suherman & Hendra Setiawan akan bersiap melawan Jirayut & Tontowi Ahmad.

Pemirsa juga berkesempatan untuk menyaksikan langsung 'TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor' secara GRATIS di GOR UNJ, Rawamangun open gate mulai pukul 12.00 WIB, dengan cara download dan registrasi melalui aplikasi Youniverse.

Saksikan seluruh pertandingan 'Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor' setiap Sabtu pukul 13.00 WIB dan Minggu 13.30 WIB, hanya di SCTV, channel YouTube RANS Entertainment, dan Vidio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading