Sukses

Entertainment

Lee Sung Kyung jadi Bintang Tamu Suga BTS di Suchwita, Netizen Tak Nyangka Mereka Berteman Dekat

Fimela.com, Jakarta Teaser episode terbaru Suchwita, acara yang dipandu Suga BTS di YouTube BANGTANTV begitu mengejutkan publik, di mana video berdurasi 1 menit 6 detik itu memperlihatkan obrolan seru sang idol dengan aktris Lee Sung Kyung.

Ya, beberapa jam setelah diunggah, beragam reaksi muncul, di mana banyak yang tak menduga jika Suga berteman dekat dengan Lee Sung Kyung. "Lingkaran pertemanan Yoongi sungguh mengejutkan. Orang yang luar biasa dikelilingi oleh orang-orang yang luar biasa," tulis seorang netizen.

Dalam cuplikan episode 26 itu, Suga dan Lee Sung Kyung terlibat dalam percakapan seru tentang pertemanan mereka. Menariknya, dalam lingkaran pertemanan dengan Lee Sung Kyung, Suga menjadi sosok yang paling muda.

"Di tim (BTS) kamu selalu berlaku seperti yang paling tua, tapi bagi kami kamu bukanlah orang yang lebih tua. Kamu adalah baby yang paling muda. Kamu yang terbaik,” ucap Lee Sung Kyung.

 

Tak Mengangka Berteman

Soal perteman dengan Lee Sung Kyung, Suga mengaku tak menyangka dirinya bisa berteman dengan sang aktris. Menurutnya Lee Sung Kyung sangat berbeda dari dirinya dan membuat Suga berpikir hal itu membuat mereka tak akan bisa berteman.

“Ketika pertama kali aku bertemu kamu, aku merasa kita tidak akan bisa berteman. Kamu dan aku sangat berbeda,” kata Suga.

Namun anggapan itu tak terbukti dan mereka kini justru berteman dekat, bahkan membuat Suga menjadi maknae untuk perama kalinya. "Ini pertama kalinya aku menjadi yang termuda di grup," ujarnya.

Mencoba Akting

Dalam kesempatan itu, Lee Sung Kyung juga mengungkap bagaimana pandangan para aktor terhadap Suga. "Banyak aktor bilang kalau kamu harus mencoba berakting, karena kamu adalah aktor yang bagus," kata aktris 33 tahun itu.

Cuplikan percakapan seru antara Suga dan Lee Sung Kyung pun begitu membuat banyak orang penasaran tentang apa saja yang akan mereka ungkap di sesi tersebut. Episode terbaru Suchwita itu pun rencananya akan ditayangkan pada 5 Februari 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading