Sukses

Entertainment

Profil dan Potret Sarah Keihl yang Telah Menikah dengan Seorang Bule

Fimela.com, Jakarta Sarah Keihl, merupakan selebgram terkenal yang telah mengakhiri masa lajangnya dengan menikah dengan seorang pria bule yang bernama Kilian Potter.

Pernikahan Sarah Keihl dan Kilian Potter diadakan di Hotel JW Marriott Jakarta pada hari Sabtu, tanggal 27 Januari 2024. Mereka merayakan momen bahagia itu secara intimate.

Kehadiran pernikahan yang mewah tersebut dibatasi hanya untuk keluarga dan beberapa sahabat dekatnya, termasuk Ranty Maria, seorang selebriti ternama.

Hubungan persahabatan antara Sarah Keihl dan Ranty Maria telah berlangsung lama, mereka sering menghabiskan waktu bersama bahkan berlibur bersama.

Penasaran dengan latar belakang serta profil sosok Sarah keihl? yuk simak penjelasannya di bawah ini yang dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa, (30/01/2024).

Biodata Sarah Keihl

Nama Lengkap: Sarah Salsabila Keihl

Nama Panggung: Sarah Keihl

Tempat dan Tanggal Lahir: Gresik, 29 Maret 1996

Profesi: Content Creator, Selebgram, Pengusaha, dan Model.

Agama: Islam

Zodiak: Aries

Instagram: @sarahkeihl

TikTok: @sarah.keihl 

Pendidikan: Jurusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Brawijaya

Pasangan: Kilian Potter

Keturunan: Madura - Turki

Latar Belakang Keluarga

Sarah Salsabila Keihl yang kerap dikenal sebagai Sarah Keihl, lahir dari keluarga dengan stabilitas finansial yang cukup kuat.

Ayahnya adalah seorang pengusaha sukses pada bisnis tekstil yang berlokasi di Malang. Sementara, ibunya aktif dalam industri fashion sejak masa remaja.

Sarah mempunyai dua saudara, satu perempuan dan satu laki-laki, sehingga ia menjadi anak tertua di keluarganya.

Pendidikan

Sarah menempuh pendidikan di Batu, Malang. Sekolah Menengahnya berada di SMP Negeri 1 Batu serta SMA Negeri 1 Batu. 

Kemudian ia melanjutkan tingkat pendidikan tersebut ke jenjang sarjana di Universitas Brawijaya, salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia. Sarah memilih jurusan Hubungan Internasional yang terdapat di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

Perjalanan Karir

Sarah terus mengeksplorasi bakat kreatifnya dalam dunia bisnis. Salah satu bisnisnya, seperti Key Labs Cafe, sebuah cafe menawarkan minuman yang disajikan dengan menggunakan liquid nitrogen.

Sarah juga memperluas cakupan bisnisnya ke industri kuliner dengan mendirikan Astep Bistro, sebuah restoran yang dikenal dengan gaya mewahnya.

Prestasi Sarah dalam dunia bisnis menginspirasi banyak influencer. Selain berperan aktif dalam dunia usaha, Sarah juga memiliki pengalaman dalam modeling dan tari sejak masa kecil.

Dilamar di Sebuah Helikopter

Baru-baru ini, kabar gembira menghiasi kehidupan Sarah Keihl, sang selebgram asal Gresik ini. Ia baru saja menikah dengan seorang pria asing bernama Kilian Potter yang sebelumnya, Kilian pernah melamar Sarah di atas helikopter.

Siapa Suami Sarah Keihl?

Diketahui saat ini Sarah Keihl menikah dengan seorang bule yang bernama Kilian Potter.

Sarah Keihl Pernah Jualan Apa?

Sarah Keihl menjalani beberapa bisnis, di antaranya adalah kafe, restoran, sate taichan, baju, hingga kecantikan.

Sarah keihl Jurusan Apa?

Dikutip dari sumber lain, Sarah mengambil Jurusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Brawijaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading