Sukses

Entertainment

Terharu dengan Kejutan Ultah Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar: Makasih ya Sayang

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar genap berusia 25 tahun pada 29 Januari 2024 lalu. Pria bernama Muhammad Thariq Halilintar ini pun mendapatkan kejutan ulang tahun dari Aaliyah Massaid, sosok yang kini menjalin hubungan dekat dengannya.

Demi Thariq, Aaliyah menyewa satu bioskop. Bukan menonton film bersama, namun Aaliyah secara spesial membuat video perjalanan hidup Thariq Halilintar sejak kecil sampai akhirnya menjalin hubungan dengannya.

Apa yang dilakukan Aaliyah Massaid pun tidak sia-sia. Kejutan ulang tahun dengan materi di dalamnya membuat Thariq terharu. Di akhir video tampak ia tak bisa menyembunyikan perasaan harunya atas usaha Aaliyah.

Bilang Sayang

Dalam video yang tayang di kanal YouTube Thariq Halilintar tersebut, terlihat juga kehadiran Aurel Hermansyah yang duduk di samping Aaliyah. Usai menonton video perjalanan hidupnya, Thariq pun mengucap terima kasih.

"Makasih ya sayang," ujar Thariq Halilintar kepada Aaliyah yang tersipu namun bahagia.

Thariq pun melanjutkan bahwa dirinya baru diperlakukan dengan indah seperti perlakuan Aaliyah kepadanya. "Aku enggak pernah dicintai secara ugal-ugalan," kata Thariq Halilintar.

Pujian kepada Aaliyah

Thariq dan Aaliyah melanjutkan perayaan ulang tahunnya tersebut dengan makan malam. Terlihat masih di dalam satu mal, Thariq dan Aaliyah pun berjalan menuju ke sebuah restoran untuk dinner bareng.

Selama berjalan kaki berdua, Thariq pun sempat melayangkan pujiannya kepada Aaliyah Massaid. Adik Atta Halilintar itu mengatakan bahwa Aaliyah begitu lucu.

"Kamu lucu," ujar Thariq. "Lucunya gede," sambungnya yang kembali membuat Aaliyah terlihat berbunga.

Dinner Bareng Atta Halilintar

Begitu sampai di restoran, kedatangan Thoriq bersama Aaliyah pun disambut hangat oleh sang kakak, Atta Halilintar. Ia kembali mendapatkan sambutan meriah. Dan acara tiup lilin pun kembali dilakukan.

Foto Bareng

Usai ceremonial tiup lilin, acara tersebut dilanjutkan dengan foto bersama. Tampak Ada Aurel Hermansyah dan suaminya, Atta Halilintar dan beberapa kerabat dan sahabat yang hadir dalam acara dinner tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading