Sukses

Entertainment

6 Potret Momen Manis Ulang Tahun Thariq Halilintar Bersama Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah: Bahagianya Dapet Banget Ya

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terlihat begitu bahagia bersama di perayaan ulang tahun adik Atta Halilintar itu pada Senin (29/1/2024) lalu. Sebuah kejutan ulang tahun manis pun disiapkan Aaliyah untuk Thariq yang kini menginjak usia 25 tahun.

Momen perayaan ulang tahun itu pun diunggah Aaliyah di akun Instagramnya, Selasa (30/1), menunjukan bagaimana manis dan hangatnya perayaan ulang tahun Thariq yang kini mengisi hatinya. "January 29, 1999. someone i know that happens to be really goofy was born," tulis Aaliyah dalam keterangan foto.

"29 january 2024, that someone found his happiness❤️," balas Thariq Halilintar di kolom komentar foto perayaan ulang tahunnya. Lewat Instagram Stories, Aurel Hermansyah juga mengunggah salah satu foto dari momen tersebut dan mengomentari kebahagiaan yang terlihat jelas di wajah Aaliyah dan Thariq. "Bahagianya dapet bgt yaccc," tulis Aurel dengan emoji tangan membentuk hati.

 

Thariq Halilintar merayakan hari lahirnya bersama orang-orang terdekat, termasuk sang kekasih Aaliyah Massaid.

Dalam foto-foto yang dibagikan pun terlihat momen haru nan manis saat Aaliyah memberikan kejutan ulang tahun untuk Thariq, ditemani Aurel dan Azriel.

Rona bahagia pun terlihat jelas di wajah Aaliyah dan Thariq Halilintar di momen tersebut.

Tak ketinggalan, Atta Halilintar juga ikut dalam rangkaian perayaan ulang tahun adiknya itu.

Selamat ulang tahun Thariq Halilintar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading