Sukses

Entertainment

Tampilan Dion Wiyoko yang tak Kalah Ganteng dari Kim Soo-Hyun

Fimela.com, Jakarta Dion Wiyoko merupakan salah satu artis kenamaan tanah air. Ia yang dikenal sebagai pemeran pun sudah sangat dikenal oleh publik luas. Sebagai seorang yang senantiasa disorot oleh masyarakat, Dion pun berusaha selalu tampil maksimal.

Termasuk ketika dirinya memilih jam tangan. Diketahui bahwa pemeran film Cek Toko Sebelah itu memiliki hobi menggunakan jam tangan. Baginya, menggunakan jam tangan akan memperkuat imejnya.

Salah satu jam tangan yang menjadi kesukaannya adalah koleksi istimewa Multifort TV Big Date. Dalam beberapa potretnya, Dion Wiyoko terlihat sangat gagah ketika mengenakan jam tangan tersebut.

Sama Ganteng dengan Kim Soo-Hyun

Dion Wiyoko kala menghadiri pembukaan toko resmi perdana jam tangan MIDO di Indonesia, tepatnya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, terlihat tak kalah ganteng dari brand ambassador MIDO, Kim Soo-Hyun.

Koleksi istimewa Multifort TV Big Date yang dikenakan Dion merupakan produk unggulan MIDO yang juga menjadi pilihan dari aktor ternama Korea pemeran drama berjudul My Love From the Star itu.

Dalam kesempatan tersebut, Dion pun mengungkap bagaimana sebuah kenyamanan saat membeli jam tangan, merupakan hal yang tak kalah penting dari jam tangan itu sendiri. Bagi dirinya yang merupakan penyuka jam tangan, saat membeli seolah menjadi ritual.

"Tempat juga berpengaruh. Gimana saat kita memilih jam, tempatnya juga enak, nyaman. Seperti di MIDO ini, butiknya nyaman banget, membawa konsep One Stop Destination dan dilengkapi lounge area buat kita duduk-duduk sambil menentukan pilihan," tuturnya, baru-baru ini.

Surga Pecinta Jam Tangan

Menawarkan konsep belanja One Stop Destination, MIDO menjadikan tempat ini sebagai surga bagi para penggemar jam MIDO yang ingin menjelajahi puluhan koleksi mulai dari klasik hingga yang paling terkini.

Sebagai toko resmi pertama MIDO di Indonesia, toko ini menawarkan layanan purna-jual untuk seluruh produk jam tangan resmi MIDO. Dengan sentuhan konsep modern dan mewah, toko ini juga dilengkapi dengan lounge area, menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman.

Jay Robert Davies Selaku Public Relation Executive dari Watch Continent, distributor utama jam tangan MIDO di Indonesia, menyatakan minat masyarakat Indonesia akan produk dari MIDO yang mendasari keinginan mereka membuka toko resminya di Jakarta.

"Kami bangga membawa MIDO ke Indonesia, dan Grand Indonesia adalah lokasi yang sempurna untuk memperkenalkan merek ini kepada masyarakat. Toko ini bukan hanya tempat untuk berbelanja jam tangan, tetapi juga destinasi bagi para penggemar horologi untuk mengeksplorasi dunia jam tangan MIDO," ucap Jay Robert Davies.

Di sini, terdapat pula beberapa koleksi klasik dari MIDO seperti Ocean Star Decompression, Multifort M Chronometer hingga Commander 1959 yang ikonik. Juga ada beberapa koleksi yang terinspirasi langsung dari bangunan ikonik di dunia seperti seri All Dial dan Rain Flower. Selain itu juga menyediakan service center beragam spare part orisinil MIDO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading