Sukses

Entertainment

Profil dan Potret Giorgino Abraham Menjadi Aktor Populer Berkat Debutnya di Film Tendangan dari Langit

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham merupakan aktor tampan yang lahir di Spijkenisse, Belanda. Ia memulai langkahnya di dunia perfilman pada usia 17 tahun saat melakukan debutnya pada film Tendangan dari Langit pada tahun 2011. Sejak saat itu, namanya semakin dikenal di kalangan publik.

Tidak hanya sebagai aktor, Giorgino juga menekuni bidang modeling, bernyanyi, dan berbisnis.

Selain menjadi aktor, Giorgino juga sedang menjadi hubungan asmara dengan Yasmin Napper, seorang artis Indonesia. Hal itu terlihat dalam berbagai postingan mesra di Instagram.

Berikut deretan potret dan ulasan terkait profil sosok aktor tampan, Giorgino Abraham yang dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat, (02/02/2024).

Biodata Gio

Nama Lengkap: Giorgino Abraham

Tempat dan Tanggal Lahir: Belanda, Spijkenisse, 30 November 1994

Agama: Protestan

Keturunan: Belanda - Indonesia

Zodiak: Sagitarius

Saudara: Lorenzo Abraham

Pasangan: Yasmin Napper

Instagram: @giorgino_abraham

Awal Perjalanan Karir

Giorgino memasuki dunia akting pada tahun 2011 dengan debutnya pada film Tendangan dari Langit. Tak lama sesudahnya, ia diminta untuk bergabung dalam serial televisi yang berjudul Karunia.

Sejak itu, Gio telah terlibat dalam 9 film dan 12 sinetron. Pada tahun 2018, dia mengambil langkah lebih jauh dengan menjadi bintang dalam serial web yang berjudul Knok Out Girl.

Komitmen dan dedikasinya dalam industri hiburan telah mengantarkan dirinya meraih pada beberapa penghargaan, termasuk Silet Awards 2016 untuk Pasangan Sinetron Terbaik dari acara Anugerah Cinta, dan penghargaan Best Male Character di Love Story the Series dari Infotainment Awards 2021.

Film yang Dibintangi Oleh Gio

Gio, seorang aktor ganteng yang telah meraih prestasi yang mengesankan dalam karirnya. Kehadirannya telah terlihat dalam sejumlah produksi film yang beragam, mulai dari Tendangan dari Langit pada tahun 2011, kemudian Bumi Manusia dan Bebas pada tahun 2019, serta Dignitate pada tahun 2020. Belakangan, perannya juga mencuat dalam film berjudul Backstage pada tahun 2021.

Latar Belakang Sosok Gio

Lahir pada tanggal 30 November 1994, Giorgino Abraham merupakan anak dari Geoffrey Abraham, seorang pria dari Belanda, dan Febbe Anggraeni asal Indonesia. Di samping itu, ia juga memiliki seorang adik yang diberi nama Lorenzo Abraham.

Kisah Asmara Yasmin Napper

Awal kisah cinta Giorgino Abraham serta Yasmin Napper terjadi ketika keduanya terlibat dalam produksi serial televisi berjudul Love Story The Series.

Saat itu, Gio serta Yasmin mulai menjalin hubungan romantis setelah bertemu di lokasi syuting yang sama. Dampaknya, banyak netizen mulai menghubung-hubungkan mereka.

Saat ini, status hubungan dalam berpacaran, terlihat dari serangkaian postingan di akun Instagram Gio yang menampilkan kedekatan mereka yang hangat.

Apa Agama yang Dianut Giorgino Abraham?

Diketahui Giorgino Abraham memeluk agama Kristen.

Siapa Pacar Giorgino Abraham di Dunia Nyata?

Saat ini Giorgino sedang berpacaran dengan Yasmin Napper.

Giorgino Abraham Anak Siapa?

Diketahui kedua orang tua Giorgino bernama Geoffrey Abraham dan Febbe Anggraeni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading