Sukses

Entertainment

Adhitia Sofyan Re-aransemen Lagu 'Sesuatu di Jogja', Rangkum Istimewanya Jogja Lewat Musik dan Rasa

Fimela.com, Jakarta Langkah inovatif dilakukan oleh musisi Indonesia, Adhitia Sofyan dalam melakukan re-aransemen lagu 'Sesuatu di Jogja'. Re-aransemen lagu 'Sesuatu di Jogja' menampilkan ciri musik yang tetap mengusung gaya khas Adhitia Sofyan, sebagaimana yang telah diperlihatkan dalam album-album sebelumnya.

Dengan ciri khas petikan gitar yang memukau dan lantunan vokal mendalam dari Adhitia, lagu ini menghadirkan nuansa yang khas dan mengingatkan kita pada pesona kota Yogyakarta yang begitu mendalam.

Irama yang menenangkan dalam lagu yang ternyata merupakan kolaborasi bareng Bakpia Kukus Tugu Jogja ini membawa pendengar pada perjalanan melalui suasana indah dan tenang Yogyakarta. Adhitia Sofyan berhasil menghadirkan nuansa yang sesuai dengan karakter unik kota istimewa ini.

Musik dan Rasa

Kolaborasi ini memberikan sentuhan baru pada lagu yang sudah menjadi salah satu favorit pendatang ketika berkunjung ke Yogyakarta. Lagu re-aransemen 'Sesuatu di Jogja' ini pun hadir sebagai melodi yang merangkum keindahan dan kenangan.

Pada momen Showcase Concert Adhitia Sofyan dan Bakpia Kukus Tugu Jogja yang diselenggarakan di IFI LIP Yogyakarta pada Rabu (31/1), Nurul Akbar, Senior Brand Manager Bakpia Kukus Tugu Jogja menyampaikan bahwa Jogja memang selalu memiliki daya tarik unik.

"Melalui kolaborasi istimewa antara Bakpia Kukus Tugu Jogja dan Adhitia Sofyan dalam re-aransemen lagu 'Sesuatu di Jogja,' kami berupaya agar setiap pengunjung dapat menggambarkan dan merasakan kesan yang sama yaitu kerinduan dan keinginan untuk kembali lagi ke Jogja," ujar Akbar.

Video Musik

Akbar juga mengungkapkan bahwa dalam kolaborasi ini, Adhitia Sofyan dan Bakpia Kukus Tugu Jogja berencana akan merilis sebuah video klip dengan konsep 360 derajat, yang akan memperlihatkan sisi-sisi istimewa Yogyakarta.

"Kami berencana rilis video klip ini dalam waktu dekat. Dari video klip Sesuatu di Jogja tersebut, kami mengajak warganet untuk merasakan keunikan dan keindahan kota istimewa Yogyakarta dalam dimensi yang lebih luas melalui teknologi visual yang modern. Nantikan videonya ya!" sambungnya.

Lagu 'Sesuatu di Jogja' hasil kolaborasi ini telah dapat dinikmati melalui Digital Song Platform mulai 1 Februari 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading