Sukses

Entertainment

Next on Netflix, Lihat 6 Judul Film dan Serial Lokal Baru yang Akan Hadir di Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Hari ini (2/2/2024) Netflix mengumumkan deretan konten lokal yang akan tayang di tahun 2024. Tahun ini, bersama para kreator kenamaan tanah air Netflix akan merilis enam judul film dan serial baru yang dipastikan akan menjadi tontonan seru dan tak biasa.

Hadirnya berbagai konten lokal yang diproduksi Netflix pun menjadi bukti bagaimana cerita lokal bisa menjadi raja di negeri sendiri. Sejak tahun 2023, Netflix telah menayangkan berbagai judul film dan serial lokal di mana penayangannya selalu dinanti dan menjadi topik populer yang ramai dibicarakan.

"Semakin ke sini kita semakin mendapatkan sinyal bahwa content local is king, mulai dari suksesnya The Big 4 di tahun 2023, terus kita ada Dear David, Gadis Kretek dan Ice Cold, itu membuktikan bahwa Indonesia adalah pasar yang sangat besar untuk konten lokal dan harapan kita tentunya akan terus seperti itu," ujar Rusli Eddy Head of Content, Netflix Indonesia dalam pertemuan terbatas dengan media, Jumat (2/2/2024).

Seiring dengan kesuksesan konten-konten lokal di tahun sebelumnya, di awal 2024 ini Netflix pun mengumumkan deretan judul film dan serial yang akan tayang dan menghadirkan bintang-bintang kenamaan tanah air. Berikut ini adalah deretan judulnya.

24 Jam Bersama Gaspar

Tayang pada 14 maret 2024, 24 Jam Bersama Gaspar mengisahkan seorang detektif swasta yang hanya memiliki sisa hidup 24 jam untuk menemukan berbagai petunjuk tentang kawan masa kecilnya yang hilang secara misterius.

Film ini menjadi salah satu tontonan yang ditunggu oleh banyak orang di mana 24 Jam Bersama Gaspar telah lebih dulu tayang diberbagai festival film internasinaol seperti di Singapore International Film Festival, Jogja-NETPAC Asian Film Festival, juga di Busan International Film Festival.

Disutradarai Anggi Noen dan ditulis oleh M. IrfanRamli, film 24 Jam Bersama Gaspar dibintangi Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, Kristo Immanuel, Laura Basuki, Sal Priadi, dan DewiIrawan.

Monster

Disutradarai Rako Prijanto dan penulis Alim Sudio, film ini mengisahkan tentang dua anak yang diculik dan dibawa ke sebuah rumah ganjil di antah berantah. Ketika seorang dari mereka berhasil lolos, ia mendengar sang teman berteriak minta tolongdan tersadar bahwa ia tak bisa meninggalkan temannya.

Dibintangi Anantya Kirana, Alex Abbad, dan Marsha Timothy jangan lewatkan kisah dan ketegangan film Monster yang akan menghadirkan keseruan berbeda tanpa dialog.

Nightmares and Daydreams

Netflix bersama Joko Anwar dan tiga sutrada lainnya yaitu Tommy Dewo, Ray Pakpahan dan Randolph Zaini, menghadirkan serial berbeda dengan genre sci-fi supranatural yang tentunya baru di industri film tanah air.

Dibintangi Ario Bayu,Marissa Anita, Asmara Abigail, Fachry Albar, Lukman Sardi, dan Sita Nursanti, Nightmares and Daydreams mengisahkan temuan berbagai fenomena aneh yangmungkin membawa jawaban-jawaban tentang asal-usul dunia serta ancaman yangmenantinya. 

Kabut Berduri

Konten lokal selanjutnya yang akan hadir adalah Kabut Berduri. Film garapan sutradara Edwin ini menghadirkan kisah seorang detektif yang terpaksa menghadapi hantu-hantu masa lalunya saat menyelidikikasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia. Hadir dengan keseruan berbeda, film ini dibintangi oleh Putri Marino, Yoga Pratama, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi.

The Shadows Strays

Menjadi salah satu film yang patut dinanti penayangannya, The Shadow Strays karya sutradara Timo Tjahjanto ini menghadirkan aksi pembunuh belia dalam menyelamatkan seorang anak laki-laki yang kehilangan ibunya karena sindikat kejahatan yang berkuasa.

Menghadirkan bintang-bintang muda populer tanah air, The Shadow Strays menghadirkan Aurora Ribero, Hana Malasan, Kristo Immanuel, Adipati Dolken, Ali Fikry dan masih banyak lagi.

Titik Nol

Film adaptasi dari novel berjudul sama karya Agustinus Wibowo ini akan hadir di tahun 2024 di Netflix. Hadir dengan genre berbeda dari tayangan-tayangan di atas, Titik Nol mengisahkan tentang Aku atau Mingyang yang kembali ke rumah setelah melakukan perjalanan selama 10 tahun, di mana ia kembali saat kesehatan ibunya memburuk.

Saat kembali Ming pun berbagi kisah perjalanannya kepada sang ibu yang tak pernah memiliki kesempatan berjalan-jalan. Dari kisah yang disampaikan, mereka pun mulai memahami makna kehidupan. Disutradarai Herwin Novianto, Titik Nol dibintangi  Denny Sumargo, Marissa Anita, Morgan Oey, serta Chew Kin Wah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading