Sukses

Entertainment

Aghniny Haque Ketakutan Lihat Final Trailer Film Pemandi Jenazah, Hadirkan Suasana Lebih Mencekam

Fimela.com, Jakarta Aghniny Haque secara jujur mengungkap pendapatnya setelah melihat final trailer film Pemandi Jenazah yang diperankannya. Diketahui, rumah produksi Visual Media Studio secara resmi telah merilis final trailer film horor terbarunya tersebut.

Trailer berdurasi kurang dari 2 menit tersebut menghadirkan adegan-adegan menegangkan dan menakutkan. Adegan-adegan tersebut menggambarkan kisah Lela (Aghniny Haque), anak dari Bu Siti (Djenar Maesa Ayu) yang berprofesi sebagai pemandi jenazah di kampungnya.

Dalam trailer tersebut, terlihat Lela yang sedang memandikan jenazah. Namun, jenazah tersebut tiba-tiba bergerak. Lela juga melihat penampakan-penampakan aneh di sekitar kampung tempat dia tinggal, mulai dari arwah minta tolong, teror dalam kubur dan banyak lagi kejadian mencekam yang tampil di trailer ini.

"Jujur ini adalah trailer yang menegangkan sekali. Ceritanya gak sekedar menakut-nakuti, tapi di trailer kali ini juga memberikan gambaran kepada penonton tentang konflik dan tema apa yang kita angkat di film ini, apa saja tantangan Lela seorang pemandi jenazah dalam menghadapi teror-teror yang mencekam di lingkungannya," tutur Aghniny Haque, baru-baru ini.

Banyak Kisah Menyeramkan

Film ini disutradarai oleh sutradara box office Hadrah Daeng Ratu, yang sebelumnya membawa sukses film seperti Malam Jumat the Movie, Makmum, Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Perjanjian Gaib, dan Sijjin.

Sementara naskah film ini ditulis oleh Lele Laila. Hadrah Daeng Ratu mengungkapkan bahwa dalam film ini dirinya sengaja menghadirkan suasana yang lebih menyeramkan, yang kemudian ditampakkan di final trailer ini.

"Ada banyak cerita yang gak banyak orang tau terkait profesi pemandi jenazah, di film ini kita bisa melihat banyak kejadian seram yang dialami oleh para pemandi jenazah," tutur Hadrah.

Sederet Pemeran

Selain Aghniny Haque dan Djenar Maesa Ayu sebagai tokoh utama, film horor ini juga dibintangi oleh Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Messi Gusti, Riafinola, Ruth Marini, Mian Tiara, Nelly Sukma dan Nola B3.

Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 22 Februari 2024 ini. Penasaran? Lihat dulu final trailer film Pemandi Jenazah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading