Sukses

Entertainment

Terjun ke Bisnis Modest Fashion, Adelia Pasha Luncurkan Koleksi Sopan tapi Tetap Elegan

Fimela.com, Jakarta Selama ini dikenal sebagai seorang ibu rumah tangga, yang juga sibuk di dunia entertainment dan politik, kini Adelia Wilhelmina atau yang akrab disapa Adelia Pasha mulai menekuni bisnis baru di dunia fashion.

Adel merambah dunia usaha modest fashion dengan meluncurkan brand yang diberi nama AdeliaPasha atau bisa disingkat AP pada tanggal 2 Februari 2024, berlokasi di Thamrin Nine Ballroom. Adel mengatakan bahwa ini adalah mimpinya sejak lama.

"Latar belakang berdirinya brand ku sendiri, AdeliaPasha, adalah melihat perkembangan bisnis modest fashion di Indonesia yang begitu pesat dari tahun ke tahun. Indonesia diprediksi sebagai salah satu trendsetter modest fashion di dunia," kata Adelia Pasha, baru-baru ini.

"Di satu sisi, sudah sejak lama sebenarnya saya memiliki keinginan untuk membangun brand yang dapat merepresentasikan diriku sendiri melalui sebuah karya yang berkualitas, baik segidesain, bahan, inovasi, dan cerita atau pesan positif dibalik setiap koleksinya," sambung Adelia.

Sopan dan Elegan

Adelia pun mengaku bersyukur atas tercapainya salah satu mimpinya tersebut. Ia menambahkan jika nantinya brand yang dusungnya tersebut bisa menjadi sahabat bagi setiap perempuan di Indonesia khususnya.

"Oleh karena itu, di awal tahun ini, alhamdulillah akhirnya saya bisa meluncurkan brand modest wear dengan nama sendiri AdeliaPasha," tutur istri Pasha Ungu tersebut.

"Yang diharapkan dari setiap koleksi-koleksi yang diluncurkan nantinya dapat menjadi sahabat inspirasi perjalanan setiap perempuan Indonesia di luar sana untuk berpenampilan lebih sopan tapi tetap elegan," ungkapnya.

Jadi Inspirasi Baru

Dalam pagelaran fashion show di Grand Ballroom Thamrin Nine tersebut, Adelia memamerkan koleksi perdananya dengan total lebih dari 6 looks. Menurutnya, koleksi yang ditawarkan sudah lengkap.

"Tidak hanya scarf monogram, koleksi perdana AdeliaPasha juga menampilkan berbagai koleksi lainnya, seperti kaftan, one-set, hingga dress. Jadi koleksi ini bisa dianggap paket lengkap dan sudah pasti akan siap menjadi sahabat perjalanan setiap perempuan Indonesia," ujarnya.

"Apalagi sebentar lagi kita akan menyambut bulan ramadhan, dimana kehadiran AdeliaPasha melalui koleksi-koleksi yang ditampilkan hari ini bisa menjadi inspirasi baru dalam hal memilih outfit serta menambah momen hangat di setiap kegiatan," imbuh Adel.

Kehadiran brand AdeliaPasha ini pun tidak lepas dari dukungan sosok Cynthia Mahendra,founder dari Jawhara Syari Indonesia yang telah berpengalaman di dunia syari dan modestfashion lebih dari satu dekade.

"Senang sekali rasanya bisa mendukung Adel dalam berkarya melalui bisnis modest wear ini. Saya pun sudah berteman dengan Adel sejak lama. Ia adalah salah satu sosok perempuan Indonesia yang tentunya dapat menginspirasi sesamaperempuan di luar sana dengan sifat keibuan, kehangatan dan kerahamannya dengansiapapun. Value-value positif inilah yang saya yakini nantinya juga dapat terlihat dari setiapcerita koleksi AdeliaPasha ke depannya," ungkap Cynthia yang juga hadir dalam acara grand launching Adelia Pasha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading