Sukses

Entertainment

Timo Tjahjanto Tunjuk Aurora Ribero Jadi Bintang Utama The Shadow Strays, Percaya Perempuan Bisa Jadi Action Star

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2024 Timo Tjahjanto akan merilis film terbarunya The Shadow Strays bersama Netflix. Bicara tentang The Shadow Strays, Timo mengatakan karya terbarunya ini adalah sesuatu yang sangat personal di hatinya.

"Saya sangat excited sekali karena kali ini saya membuat sesuatu yang benar-benar personal di hati saya judulnya The Shadow Strays. Film ini menceritakan seorang pembunuh bayaran remaja yang diperankan Aurora Ribero yang bekerja untuk organisasi yang sangat rahasia dan akhirnya dia melenceng dari organisasinya ketika melihat seorang anak kecil sedang mencari siapa pembunuh ibunya," tutur Timo bercerita kepada awak media di acara Next on Netflix, Kamis (1/2/2024) di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Menunjuk Aurora Ribero sebagai bintang utama film aksinya, Timo mengaku memilih aktris 19 tahun itu karena terpesona dengan aktingnya saat membintangi Like & Share.

"Begitu saya nonton Like & Share saya lihat 'Ini anak dari mana? Mainnya bagus banget'. Terus waktu saya cari tahu, anaknya waktu main Like & Share baru umur 17, kebetulan gue memang lagi cari anak umur seginian nih," ujar Timo menceritakan bagaimana ia menemukan Aurora Ribero saat menjadi juri di Jogja-Netpac Asian Film Festival 2023.

"Akhirnya lusanya begitu saya pulang dari JAFF langsung saya minta ketemuan, minta meeting. Begitu meeting saya tahu ini pilihan benar," lanjut Timo Tjahjanto yang yakin memilih Aurora Ribero sebagai bintang film The Shadows Strays.

Perempuan Jadi Bintang Aksi

Bercerita tentang The Shadiw Strays, Timo mengungkap alasan lain mengapa dirinya memilih Aurora Ribero karena ingin mematahkan stereotip tentang bintang aksi yang hanya bisa diperankan oleh laki-laki.

"Saya pernah dibilang bahwa perempuan itu susah untuk jadi action star, sedangkan saya selalu percaya, kayaknya action star itu bukan masalah gender tapi personalnya itu bisa seberapa hardcore sih? Akhirnya saya casting Aurora dan hasilnya puas banget," ucap Timo.

Aksi yang Beda

Tayang di tahun 2024, Timo menyebut The Shadow Strays akan menghadirkan aksi yang berbeda dari film-film yang pernah ia garap sebelumnya.

"Semoga action-nya ini bisa memperlihatkan sesuatu yang baru ya, karena saya sudah melakukan action yang sangat brutal di Night Come For Us, action yang konyol di The Big 4, kalai ini mungkin action-nya ada berbagai macam tapi pada akhirnya ini bersifat psikologikal banget," jelas Timo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading