Sukses

Entertainment

Sinopsis Film Korea A Man of Reason di Vidio, Jung Woo-sung Jadi Pemain Sekaligus Sutradara

Fimela.com, Jakarta Film Korea A Man of Reason pertama kali tayang tahun 2022 dan sekarang bisa Anda tonton di Vidio. Salah satu fakta menarik dari film yang perdana tayang di TVN ini adalah aktor yang menjadi pemeran utama juga sekaligus menjadi sutradara.

Nama Jung Woo-sung pastinya sudah tidak asing di dunia drama dan film Korea Selatan. Drama Korea paling baru yang dibintangi Jung Woo-sung baru-baru ini adalah Tell Me That You Love Me.

Berbeda dengan film dan drama sebelumnya, kali ini Jung Woo-sung berhasil menyutradarai film A Man of Reason sekaligus menjadi pemeran utamanya. Selain itu juga ada pemain lainnya seperti Kim Nam-gil, Park Sung-woong, Kim Jun-han, dan Park Yoo-na.

Bercerita tentang apa film satu ini? Yuk simak sinopsisnya sebelum nonton full filmnya di Vidio.

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang Soo-hyeok (diperankan oleh Jung Woo-sung), seorang mantan pembunuh bayaran yang telah pensiun untuk menjalani kehidupan yang biasa. Saat bekerja sebagai pengemudi taksi dan tinggal bersama putrinya, Jin-ah (diperankan oleh Park Yoo-na), hidupnya tiba-tiba berubah ketika menerima panggilan dari teman lama, Woo-jin (diperankan oleh Kim Nam-gil).

Woo-jin meminta bantuan Soo-hyeok untuk melindungi seorang wanita bernama Jin-ah (diperankan oleh Lee Elijah), seorang penyelidik yang sedang menyelidiki kasus perdagangan manusia. Meskipun Soo-hyeok setuju untuk membantu, ia tidak menyadari bahwa keterlibatannya membawanya kembali ke dunia kriminal.

Untuk melindungi Jin-ah dan mengungkap kebenaran di balik kasus perdagangan manusia, Soo-hyeok harus menggunakan keterampilannya sebagai pembunuh bayaran.

Nonton Film A Man of Reason di Vidio

Film ini ternyata diadaptasi dari novel berjudul The Accidental Detective karya Choi Jae-hoon. Serta sempat ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto 2022 dan memenangkan penghargaan "Audience Choice Award".

Anda bisa Nonton film A Man of Reason melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 18 Januari 2024. Jangan lupa download aplikasi Vidio dan aktifkan notifikasinya agar tidak ketinggalan penayangan perdananya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading