Sukses

Entertainment

TOSI Season 2! Valentino Jebret Kalahkan El Rumi, Arya Saloka Tantang Sang Juara di Event Selanjutnya

Fimela.com, Jakarta Pekan terakhir bergulirnya 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor' kian memanas. Sebanyak dua laga Bulu Tangkis sukses digelar pada Sabtu (03/02) yakni Final Bulu Tangkis Tunggal Putra dan Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Putra.

Sang Juara Bertahan Bulu Tangkis TOSI Season 1, Valentino Jebret telah melakoni laga Final Bulu Tangkis Tunggal Putra berhadapan dengan El Rumi. Pada partai final kali ini El Rumi harus mengakui keunggulan Valentino Jebret setelah memaksa bermain hingga rubber set dan diwarnai kartu merah untuk Valentino Jebret.

Dengan demikian, Valentino Jebret sukses mengamankan satu medali emas sekaligus mempertahankan gelar Juara Bulu Tangkis Tunggal Putra musim ini. "Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung Valentino Jebret dan juga TOSI Season 2 selama ini hingga ajang pertandingan seperti ini bisa berkelanjutan," ujar Valentino Jebret.

"El Rumi adalah lawan yang tidak mudah bagi saya karena El memiliki postur tubuh yang sangat bagus," tutur Valentino Jebret usai menuntaskan partai Final Bulu Tangkis Tunggal Putra.

Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Putra

Laga menarik lainnya juga berlangsung di Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Putra antara Jerome Polin dan Ricky Subagja melawan Arya Saloka dan Candra Wijaya. Arya Saloka dan Jerome Polin mampu mengimbangi permainan dua atlet Bulu Tangkis kebanggaan Indonesia yakni Ricky Subagja dan Candra Wijaya.

Ketatnya perolehan poin membuat sorak sorai penonton yang hadir langsung di GOR UNJ makin bergemuruh memberikan dukungan. Pasangan Arya Saloka dan Candra Wijaya akhirnya berhasil memenangkan Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Putra kali ini setelah bermain hingga rubber set.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Candra, Ricky, dan Jerome seru sekali hari ini. Kita berhasil menyelesaikan pertandingan tanpa cedera hari ini. Senang sekali ada turnamen seperti ini," ujar Arya Saloka.

Tantang Sang Juara

Arya Saloka yang bersama Candra Wijaya berhasil memenangkan Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Putra, kemudian melancarkan tantangannya kepada Valentino Jebret. Ia mengaku siap jika di event selanjutnya berhadapan dengan Valentino Jebret di bulu tangkis.

"Kita lihat saja nanti, Valentino Jebret. Kita tunggu persiapan kamu," ujar Arya Saloka yang mengiyakan ajakan Raffi Ahmad untuk melawan Valentino.

"Siaap dong. Latihan dulu yang bener baru lawan saya," ucap Arya Saloka mencoba memprovokasi Valentino Jebret.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading