Sukses

Entertainment

10 Aktor Korea yang Dijuluki Best Kisser, Ada Aktor Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea menjadi tontonan favorit saat ini dan adegan romantis nan manis pun jadi sesuatu yang tak terpisahkan dari kisah cinta yang disajikan. Terlebih saat melihat chemistry bintang utama saat beradegan mesra.

Melihat aksi para bintang drama Korea di layar kaca saat beradegan mesra dengan lawan mainnya kerap kali membuat penonton berdebar, dan berikut ini adalah deretan aktor Korea Selatan yang dijuluki sebagai best kisser, dikutip dari berbagai sumber.

Yoo Yeon Seok

Aktor Yoo Yeon Seok dikenal sebagai "ahli ciuman". Melansir laman Soompi, Senin (5/2/2024), Saat tampil di Happy Together, Yeon Seok menyebut dirinya kerap berbagi segelas anggur dengan lawan mainnya sebelum melakukan adegan ciuman, tak lain untuk membuat mereka tak canggung saat syuting.

 

Ha Seok Jin

Ha Seok Jin diakui jago dalam melakukan adegan ciuman. Saat ditanya rahasianya melakukan adegan itu dengan sempurna, aktor 41 tahun itu menyebut dirinya kerap memegang wajah dan kepala mereka, hinggga adengan terlihat lebih bergairah.

Gong Yoo

Gong Yoo selalu tampil mengesankan dalam berbagai aksi yang dilakukan dalam drama, termasuk saat beradegan ciuman. Adegan ciumannya di serial Coffee Prince pun disebut-sebut menjadi salah satu yang berkesan dibenak banyak orang.

Jo Jung Suk

Aktor Jo Jung Suk juga masuk dalam daftar ini, di mana salah satu adegan ciumannya yang terkenal adalah dari serial drama Jealousy Incarnate.

 

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook dikenal memiliki banyak adegan ciuman yang mengesankan, salah satu yang populer adalah dari serial drama Healer.

 

Lee Jong Suk

Aktor Lee Jong Suk juga telah memukau banyak penggemar drama Korea lewat adegan ciuman yang dilakukannya. Bersama Park Shin Hye, Lee Jong Suk melakukan adegan ciuman unik di Pinocchio di mana keduanya melibatkan sepotong roti.

 

Hyun Bin

Hyun Bin telah menjadi sosok aktor favorit sejak lama. Kesuksesannya membintangi berbagai judul drama populer juga telah menghipnotis banyak penonton dengan aksinya melakukan adegan ciuman, seperti di serial Crash Landing On You.

 

Yeon Woo Jin

Aktor Yeon Woo Jin juga telah melakukan banyak adegan ciuman dalam serial drama. Aksi penuh gairahnya pun bisa dilihat di serial drama My Shy Boss, When A Man Falls in Love, Marriage Not Dating, Queen For Seven Days, dan I Wanna Hear Your Song.

Lee Jin Wook

Lawan main Lee Jin Wook kerap mengatakan jika sang aktor adalah sosok yang sensitif dan hal itu disebut memengaruhi dirinya saat melakukan adegan ciuman dan membuatnya menjadi sosok yang andal.

Park Seo Joon

Park Seo Joon disebut-sebut menjadi salah satu aktor yang melakukan adegan ciuman berkesan. Klip adegan ciumannya dengan Park Min Young di serial drama What's Wrong With Secretary Kim? pun telah ditonton lebih dari 300 juta kali di YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading