Sukses

Entertainment

Celine Dion Muncul di Grammy Awards 2024 di Tengah Perjuangan Melawan Penyakit Langka

Fimela.com, Jakarta Celine Dion muncul secara mengejutkan di gelaran Grammy Awards 2024 di tengah perjuangannya untuk sembuh dari penyakit langka Stiff Person Syndrome.

Sebelum muncul di panggung Grammy Awards 2024 untuk membacakan nominasi Album of The Year yang dimenangkan Taylor Swift, The Hollywood Reporter lewat unggahan di X memperlihatkan sebuah video menunjukan penyanyi 55 tahun itu tampil kasual dengan gaya rambut bobnya yang khas.

Malam harinya Celine Dion tampil mengejutkan di atas panggung Grammy Awards 2024. "Terima kasih semuanya," kata Celine Dion secara emosional di tengah riuh tepuk tangan penonton yang menyambut kehadirannya.

Bahagia

Kembali menginjakkan kaki di panggung Grammy pun menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi Celine Dion. "I love you right back. Ketika aku mengatakan bahwa aku bahagia berada di sini, aku benar-benar bersungguh-sungguh (mengatakannya) dari hatiku," ucap pelantun My Heart Will Go On itu.

Sebelumnya pada akhir tahun 2022 lalu Celine mengumumkan jika dirinya menderita kelainan neurologis langka yang dapat menyebabkan kejang dan otot kaku yang menyakitkan. Penyakit itu pun membuatnya membatalkan tur dunianya dan fokus pada kesehatan diri.

Dokumenter

Baru-baru ini Celine pun mengumumkan dirinya akan merilis sebuah film dokumenter berjudul I Am: Celine Dion, berisi perjalanan dan perjuangannya melawan Stiff Person Syndrome.

"Beberapa tahun terakhir ini merupakan tantangan besar untuk saya," kata Celine Dion, Selasa (30/1//2024) dikutip dari laman E!News.

Dalam kesempatan itu Celine mengatakan dirinya sedang berada di masa di mana ia belajar menghadapi dan mengelola kondisinya yang serba terbatas. Meski begitu Celine menyebut dirinya tak membiarkan keterbatasan yang dimiliki membuat geraknya jadi terbatas.

Soal perilisan film dokumenternya, Celine Dion menyebut hal itu dilakukan untuk membayar rindu kepada para penggemar. "Seiring dengan perjalanan saya untuk melanjutkan karier akting saya, saya menyadari betapa saya sangat merindukannya bisa bertemu dengan para penggemar saya," tutur Celine Dion.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading