Sukses

Entertainment

Taylor Swift Cetak Sejarah Baru, Album Midnight Menang Album of the Year di Grammy Awards 2024

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kembali mencetak sejarah baru di mana ia menyabet kemenangan di Grammy Awards 2024 lewat albumnya Midnights yang meraih Album of The Year, Minggu (4/2/2024). Kemenangan tersebut pun mengantarkan Taylor ke level berbeda sebagai penyanyi paling banyak mendapatkan penghargaan tersebut.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa ini adalah momen terbaik dalam hidup saya," ucap Taylor Swift saat menerima penghargaan tersebut di atas panggung Grammy Awards.

Di Grammy Awards tahun ini, Midnight bersaing dan mengalahkan tujuh album besar lainnya seperti SOS milik SZA, Endless Summer Vacation milik Miley Cyrus, Did You Know That There's A Tunnel Under Ocean Blvd milik Lana Del Rey, World Music Radio milik Jon Batiste, the record milik boygenius, The Age of Pleasure karya Janelle Monáe dan GUTS karya Olivia Rodrigo.

 

Kemenangan yang Berulang

Sebelum memenangkan Album of The Year tahun ini, Taylor Swift memiliki kemenangan setara dengan Frank Sinatra, Steviw Wonder, dan Paul Simon. Selain album Midnight, album Taylor Swift lainnya yang mendapatkan penghargaan Album of The Year di Grammy adalah Fearless di tahun 2009, 1989 di tahun 2015, dan Folklore di tahun 2021.

"Bagiku, penghargaan adalah kerja keras. Yang ingin kulakukan hanyalah terus bisa melakukan ini. Aku sangat menyukainya. Itu membuatku sangat bahagia. Itu membuatku sangat terpesona hingga membuat beberapa orang bahagia," kata Taylor Swift di panggung Grammy Awards 2024.

14 Kemenangan

Tahun ini Tayor Swift memenangkan dua dari enam penghargaan Grammy di mana ia dinominasikan, yaitu Best Pop Vocal Album dan Album of The Year. Sejauh ini Taylor Swift pun telah meraih 14 kemenangan Grammy dan masuk dalam 47 nominasi.

Di tengah kemeriahan Grammy, malam sebelumnya Taylor pun mengumumkan dirinya akan merilis album terbarunya yaitu The Tortured Poets Department yang akan dirilis pada 19 April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading