Sukses

Entertainment

Putri Ariani Akui Selalu Bangga dengan Indonesia dan Spirit Bhinneka Tunggal Ika

Fimela.com, Jakarta Setelah mengikut ajang America's Got Talent beberapa waktu silam, nama Putri Ariani pun menjadi salah satu penyanyi yang diperhitungkan tak hanya di industri musik tanah air, namun juga dunia.

Prestasi kelas dunianya tersebut ternyata tak membuat luntur semangat kebangsaannya dengan spirit Bhinneka Tunggal Ika. Karenanya, ketika menjadi bagian dari kampanye The Apurva Kempinski Bali 'Indonesia Berdaya: Bhinneka Tunggal Ika', Putri begitu antusias.

"Saya sangat berterima kasih ke Apurva, dan saya merasa bangga dan bersyukur. Semoga bisa membuat memori yang baik," tutur Putri Ariani kepada awak media, belum lama ini.

Sajian Spektakuler

Pada malam tanggal 1 Februari 2024, The Apurva Kempinski Bali merayakan hari jadinya yang ke-5 dengan peluncuran kampanye tahun 2024. Panggung telah disiapkan untuk pertunjukan yang menakjubkan, termasuk pemutaran perdana film pendek 'Powerful Indonesia: Bhinneka Tunggal Ika'.

Selain itu juga ada pertunjukan tari yang menggambarkan kesatuan Indonesia dalam keberagaman. Merangkul inklusivitas, beberapa seniman berbakat berkebutuhan khusus, termasuk penari yang mengalami gangguan pendengaran, turut ambil bagian dalam perayaan tersebut.

Sebagai puncak acara, suara bidadari Putri Ariani menghiasi malam itu dan membuat semua orang di Lobi Pendopo terpesona. Putri Ariani adalah penyanyi muda Indonesia yang tangguh, apapun tantangan yang dihadapinya.

Bakat bermusiknya tetap bersinar, mengukir namanya sebagai penyanyi yang disegani, diakui, dan menginspirasi bersama musisi ternama internasional. Mewujudkan pemberdayaan, inklusivitas, kesetaraan kesempatan, dan semangat juang, Putri Ariani adalah sosok yang sempurna untuk mewakili esensi 'Indonesia Kuat: Bhinneka Tunggal Ika'.

"Ini acara spesial luar biasa keren. Saya sangat suka dengan spirit Bhinneka Tunggal Ika, sebagai semboyan negara juga," tutur Putri Ariani.

Sebuah Penghormatan

Melalui satu gerakan yang kuat, yaitu kampanye 'Powerful Indonesia: Bhinneka Tunggal Ika', program-program yang dikurasi dengan cermat akan disajikan setiap triwulan, yang mencakup tema keberlanjutan, keahlian, dan kesetaraan.

Resor ini juga mendorong pemberdayaan lokal, berkomitmen untuk melindungi lingkungan, menjalankan kolaborasi dengan tokoh-tokoh berpengaruh, juga berbagi panggung dengan talenta-talenta inspiratif yang akan memukau para tamu dan masyarakat.

"Tahun ini menandai tonggak penting bagi The Apurva Kempinski Bali karena merayakan 5 tahun kesuksesannya dalam menyambut tamu di tempat perlindungan tepi pantai dengan pengalaman tamu unik yang menonjolkan Indonesia," kata Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali.

"Saat kami memasuki fase pertumbuhan berikutnya, kami sangat bersemangat untuk melanjutkan perayaan Indonesia, memberikan penghormatan kepada negara kuat yang tetap bersatu terlepas dari perbedaan mereka," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading