Sukses

Entertainment

Tetap Fit dan Segar di Usia Kepala Empat, Rio Febrian Terbang dari Yogyakarta ke Jakarta Jalani Perawatan

Fimela.com, Jakarta Rio Febrian rela terbang dari kediamannya sekarang ini di Yogyakarta ke Jakarta demi melakukan perawatan tubuh menyeluruh. Perawatan yang dilakukan Rio ini ditujukan untuk kesehatan dan penampilan terbaik.

"Sebelum perawatan, gue bertemu dengan Dr. Marya Haryono, M.Gizi, Sp.GK, FINEM. Gue konsultasi gizi dulu dengan dr Marya, dihitung semuanya. Over all sih ok," ujar Rio Febrian, baru-baru ini.

Setelah pemeriksaan menyeluruh, Rio Febrian pun melakukan perawatan sesuai dengan kebutuhannya. "Tapi tetap harus ada yang di-treatment yaitu dengan Emsella dan Vanquish," ujar Rio dalam sebuah video di laman Instagram djantari.official.

Perawatan Tubuh Maksimal

Rio pun akhirnya membeberkan perawatan yang dilakoninya. Emsella dilakukan untuk membuat organ intim menjadi lebih kencang dan terbebas dari berbagai macam masalah lainnya. Bukan cuma untuk wanita, emsella juga bisa dilakukan untuk pria.

"Kesehatan produktifitas pria bisa dimaksimalkan supaya lancar, aman. Untuk mencegah prostat juga," ujar Rio yang menjalani perawatan di Klinik RNH by D'Jantari.

Menjalani perawatan tersebut, Rio hanya duduk di kursi emsella selama 30 menit. Penyanyi tembang Tiada Kata Berpisah ini kemudian melanjutkannya dengan treatment Vanquish di klinik yang berada di kawasan Kramat Pela, Jakarta Selatan. Ini adalah prosedur menghancurkan deposit lemak berlebih.

"Kebetulan di perut bagian bawah ini ada sedikit lemak berlebih. Jadi vanquish untuk manasin lemak di perut. Cuma ada rasa panas di perut untuk mengurangi lemak. Lemak nanti akan turun lewat urine atau BAB," katanya.

Jangan Malu

Melakukan perawatan kesehatan maupun kecantikan dewasa ini sudah bukan lagi milik kaum perempuan saja. Karenanya, Rio pun menghimbau kaum Adam supaya tak merasa malu ketika melakukan perawatan.

Tarkait perawatan vanquish yang dilakukan, Rio mengaku sangat nyaman karena tanpa suntikan dan rasa sakit. Rio Febrian mengaku sangat rileks menjalaninya.

"Perawatan seperti ini harus kontinyuiti ya. Saya merasa nyaman, sekaligus istirahat malah. Cowok yang mau perawatan jangan malu, datang aja," papar Rio.

Sementara itu, dr. Marya Haryono, M.Gizi, Sp.GK, FINEM menjelaskan penurunan lemak dalam tubuh tidak hanya bertujuan untuk mengurangi berat badan tapi juga body shaping. "Kita lakukan body shaping pada saat seseorang ingin menurunkan berat badan. Kalau indeks massa tubuhnya masih ada berlebihan komposisi lemaknya inilah saatnya dilakukan vanquish," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading